Wednesday, February 27, 2013

Cara Mengenali Perhiasan Perak

Perhiasan perak dianggap sebagai salah satu perhiasan yang paling populer yang tersedia di pasar. Mereka tersedia dalam berbagai desain dan warna. Seperti telah dirancang menjadi pola yang unik, pengikut beberapa fashion yang menyukainya. Sebagian besar waktu, orang menggunakan perhiasan perak untuk menghiasi pakaian mereka yang indah. Meskipun ada berbagai jenis ornamen perak yang tersedia di pasar, Anda harus benar-benar berhati-hati saat memilih satu untuk diri sendiri. Ketika Anda mulai mencari perhiasan perak, Anda akan menemukan beberapa jenis 'perhiasan perak palsu di pasar.
Ini terlihat seperti perhiasan perhiasan perak yang nyata. Ada banyak orang yang tidak sadar membeli perhiasan palsu oleh salah mengira mereka dengan yang nyata. Jika Anda ingin mengabaikan jenis seperti kesalahan, Anda harus tahu bagaimana mengidentifikasi sebuah ornamen perak yang nyata. Pada artikel ini, Anda akan menemukan beberapa tips dimana Anda dapat membuat perbedaan antara perhiasan perak yang nyata dan yang palsu.
Hal penting pertama yang harus Anda perhatikan saat membeli jenis ornamen adalah warna perhiasan. Ini ornamen yang Anda beli terdiri dari timah, itu akan memiliki sedikit biru warna abu-abu. Jika terbuat dari tembaga, permukaan ornamen akan memiliki tampilan kasar dan tidak akan bersinar. Hal penting kedua yang akan membantu Anda mengidentifikasi bagian nyata dari ornamen perak adalah berat ornamen. Kepadatan perak lebih bila dibandingkan dengan jenis lain dari logam. Jika perhiasan yang Anda beli adalah ukuran besar tapi berbobot ringan, itu menandakan bahwa itu terbuat dari jenis logam lain.
Hal lain yang perlu dicatat sambil mencari perhiasan perak sebenarnya adalah untuk memverifikasi kekerasannya. Perak merupakan bahan jauh lebih lembut dari tembaga, tetapi jauh lebih sulit daripada timah dan timah. Anda bisa menggaruk di atasnya dengan jarum. Jika Anda tidak dapat membuat tanda pada perhiasan, Anda dapat memahami bahwa itu terbuat dari tembaga. Jika Anda dapat membuat goresan dengan cara yang mudah dan jika tanda meninggalkan kesan yang mendalam, itu menandakan perhiasan yang terbuat dari timah atau timbal. Jika Anda tidak dapat membuat semua jenis merek, pastikan bahwa itu adalah perhiasan perak.
Anda dapat menilai ornamen dengan mendengarnya. Untuk ini, Anda perlu membuang ornamen dari tanah. Jika Anda dapat mendengar suara yang jelas itu menandakan bahwa salah satu yang Anda pilih terbuat dari perak murni. Jika perhiasan mengandung lebih sedikit perak, maka akan menghasilkan suara yang ringan. Jika ornamen yang terbuat dari tembaga, maka akan menghasilkan suara yang keras dan piecing.

1 comment:

  1. Info menarik dan bermanfaat. Dengan mengenakan Perhiasan cantik membuatmu tampil lebih cantik dan percaya diri. Jika kamu ingin mengetahui model Perhiasan cantik dengan harga yang lebih murah, silakan Anda KLIK DISINI>>Perhiasan cantik. Dan jika kamu tertarik untuk membuat perhiasan kalung nama monel dan kalung nama lapis emas, silakan Anda KLIK DISINI>>kalung nama.

    ReplyDelete