Wednesday, February 27, 2013

Cara Pilih Perhiasan Perak Asli

Perak menjadi perhiasan yang paling disukai saat ini. Bukan hanya karena lebih murah dibandingkan dengan emas tetapi tidak memiliki sebuah daya tarik yang unik dan keharuman. Namun, membedakan perak nyata dari perak palsu sangat sulit. Jadi bagaimana Anda tahu apakah perhiasan perak itu nyata atau tidak? Sangat mudah. Salah satu tanda identifikasi perak nyata adalah cap 925 ditempatkan di bawah perhiasan. Hal ini dalam hukum bahwa logam harus diidentifikasi oleh pembuat sehingga cap 925. Setelah Anda melihat tiga angka di permata perak, Anda dapat yakin bahwa itu adalah asli. Dalam beberapa kasus, ada tanda pembuat juga. Sebagian besar waktu, angka-angka ini dapat ditemukan di bagian dalam perhiasan.
Di bawah Bagian Revisi 295 dari Volume 15 dari Amerika Serikat Kode, juga dikenal sebagai Emas dan Perak Nasional Menandai UU, persyaratan standar untuk emas dan perak harus diikuti. Untuk perhiasan perak, tanda bisa dicap 'sterling' atau angka 925. 925 mengacu pada perak 92,5%.
Cara lain untuk mengidentifikasi apakah perak itu asli atau tidak adalah dengan memeriksa apakah warna masih sama bahkan ketika digunakan sehari-hari dan digunakan di bawah kondisi ekstrim. Silver palsu, bila digunakan untuk jangka waktu yang lama, biasanya meninggalkan warna hijau terang pada kulit. Hal ini terjadi karena perak palsu mengandung jejak tembaga (logam murah). Ketika terjadi oksidasi, kimia bereaksi dengan kulit sehingga meninggalkan tanda hijau atau merah. Dalam hal ini hal yang sama terjadi pada Anda, maaf untuk mengatakan, tapi Anda telah membeli perhiasan perak palsu.
Perak asli Membedakan juga dapat dilakukan dengan mempertimbangkan reputasi distributor. Jika ragu apakah perhiasan itu palsu atau tidak, mempertimbangkan distributor. Untuk memastikan bahwa Anda membeli perak nyata, pergi ke sebuah toko perhiasan didirikan. Dalam kasus Anda telah membeli perhiasan perak dan Anda khawatir bahwa itu adalah palsu, telah diperiksa.
Sebuah cara yang bagus dan efektif untuk memeriksa apakah perak adalah baik asli atau tidak adalah dengan melakukan tes asam. Murah dan perak palsu telah membanjiri pasar sehingga membuat lebih sulit bagi pembeli untuk membedakan palsu dari nyata. Untuk menghapus semua keraguan, tes asam nitrat diperkenalkan. Anda bisa melakukannya sendiri, tetapi untuk memastikan, Anda dapat memiliki perhiasan ahli melakukannya. Proses ini dilakukan dengan cepat menggosok asam ke perhiasan Anda ingin menguji. Ini akan mengungkapkan jika perak itu palsu atau tidak. Silver palsu, bila digosok dengan asam nitrat, akan berubah menjadi hijau. Jika hasilnya adalah warna abu-abu berawan maka itu berarti itu asli.
Jika Anda masih ragu dengan keaslian perhiasan perak, Anda dapat memilikinya dinilai. Temukan seorang ahli perhiasan. Apakah dia benar-benar memeriksa perhiasan. Dia akan mengambil melihat dari dekat di atasnya dan melakukan beberapa tes untuk melihat apakah itu palsu atau tidak. Ini adalah langkah yang bijaksana jika Anda benar-benar mengerti tentang langkah-langkah dasar tentang bagaimana mengidentifikasi perak nyata dari yang palsu.

4 comments:

  1. bahasanya, kyknya terjemahan dari google, sangat kacau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari gini masih pakai aksesoris perhiasan sama dengan lainnya, hehe
      Udah gak zamannya lagi sis..Yuk pakai yang spesial perhiasan nama yang tiada duanya.
      Ada banyak pilihan perhiasan, mulai dari kalung nama dengan spesial liontin nama khusus,
      yang bertuliskan nama anda. Juga ada gelang nama dengan variasi rantai ataupun plat pipih
      Ada juga cincin nama khusus yang terukir nama anda ataupun pasangan anda. Bisa juga sebagai pelengkap,
      yaitu anting nama, dan yang suka untuk urusan tampilan saat dinas bisa pakai bross nama.
      Semuanya itu hanya ada disini >> Perhiasan Nama Cantik

      Delete
  2. Kacau bahasanya.... Copasan sih....

    :*)

    ReplyDelete