Wednesday, February 27, 2013

Cara Mengidentifikasi Perhiasan Perak?

Perhiasan perak adalah dipoles dan berkilau. Hal ini jauh lebih murah daripada emas dan perhiasan berlian. Sementara itu, karena telah dirancang ke pola tertentu dan unik, pengikut mode banyak suka itu sangat banyak. Mereka sering menggunakannya untuk menghiasi pakaian mereka yang indah.
Sayangnya, ada banyak jenis perhiasan perak palsu di pasaran sekarang. Mereka terlihat sangat mirip dengan yang asli. Bagaimana Anda bisa mengidentifikasi apakah perhiasan Anda akan membeli adalah nyata? Berikut ini adalah beberapa cara yang baik:
Pertama, Anda harus memperhatikan warna dari perhiasan. The perak lebih mengandung, semakin mengkilap dan putih terlihat. Jika mengandung timbal, maka akan terlihat sedikit berwarna biru-abu-abu. Jika mengandung tembaga, permukaan perhiasan akan terlihat kasar dan tidak akan terlihat begitu cerah.
Kedua, Anda harus memeriksa berat perhiasan. Kepadatan perak adalah sedikit lebih besar daripada jenis lain dari logam biasa. Jika perhiasan adalah cahaya dengan ukuran besar, itu harus mengandung jenis logam.
Ketiga, Anda harus memeriksa kekerasannya. Perak lebih lembut dari tembaga, tapi lebih sulit daripada memimpin dan timah. Anda dapat menggunakan pin dan menggaruknya pada tempat yang kentara dari perhiasan. Jika Anda tidak dapat membuat tanda di atasnya, Anda bisa mengatakan itu terbuat dari tembaga. Jika Anda dapat membuat tanda dengan mudah, dan tanda terlihat sangat dalam, hal itu dapat terbuat dari timah atau timah. Hanya ketika tanda itu tidak begitu mendalam bisa Anda mengatakan itu adalah perhiasan perak.
Keempat, Anda bisa menilai dengan mendengar. Anda dapat membuang perhiasan di tanah. Jika Anda mendengar suara yang jelas, itu harus sterling silver. Perak kurang perhiasan berisi; suara ringan akan memberikan. Jika terbuat dari tembaga, itu akan memberikan suara piecing dan keras. Jika terbuat dari timah atau timah, itu akan memberikan suara kusam dan pendek.
Akhirnya, ketika Anda membeli perhiasan perak, Anda harus memeriksa apakah ada beberapa karakter S925 ditandai pada permukaannya. S singkatan dari perak, dan 925 merupakan simbol dari sterling silver. Semua perhiasan perak sterling mengandung paduan 7,5% karena perak 100% terlalu lembut untuk dibuat menjadi perhiasan.
Setelah membaca teks di atas, Anda mungkin berpikir beberapa metode yang disebutkan di atas terlalu rumit dan tidak semua dari mereka yang cocok untuk digunakan. Anda dapat diingat cara mudah dan tepat. Ketika Anda membeli perhiasan perak, Anda dapat menggunakannya untuk menilai.
Setiap wanita menyukai perhiasan. Apakah Anda ingin membuat perhiasan tertentu dan mengirimkannya ke teman Anda

No comments:

Post a Comment