Wednesday, February 27, 2013

Cara untuk Membuat Perhiasan Perak Anda Bersih Dan Bercahaya

Istri saya dan saya telah di bisnis perhiasan selama lebih dari 25 tahun. "The Lady Jewelry" yang saya kebetulan menikah dengan pasangan saya adalah di sebuah Perusahaan yang disebut "Snobs Aksesori" dan kami melakukan acara khusus di berbagai klub Sam itu nasional.
Selama bertahun-tahun kami telah berkecimpung dalam bisnis saya bisa membuktikan bahwa istri saya telah entah bagaimana misterius mampu menyimpan semua Sterling Silver Jewelry nya tampak seperti hari dia membeli semuanya. Jadi saya bertanya kepadanya dan di sini saya mengambil apa yang dia katakan ...
Bagaimana sebuah Snob Aksesori mengurus perhiasan ...
Menjadi Snob Aksesori berarti Anda berkomitmen untuk perhiasan Anda DAN aksesoris. Kau seperti "itu panas, itu tidak ..." dan menjadi begitu berkomitmen, Anda harus mencerahkan orang lain di sekitar Anda sehingga mereka juga, suatu hari bisa menjadi benar accessorized seperti Anda.
Saat ia adalah Aksesori kepala Snob di bidang keahliannya, ia telah menemukan bahwa ada beberapa perawatan yang sangat dasar dan instruksi pembersihan untuk semua jenis perhiasan. Karena ini akan keluar ke massa, maafkan saya jika saya menutupi tanah tua dengan Anda pada hal-hal yang Anda sudah tahu, ada lagi mungkin ada beberapa mutiara Kebijaksanaan Snob Aksesori Anda mungkin dapat memungut dari kata-kata ...
Jadi di sini adalah beberapa tips kami ...
Ujung yang paling penting saya akan memberitahu Anda adalah tidak pernah tidur di perhiasan Anda. Anda hanya tidak pernah tahu apa sih itu akan menangkap. Kemudian jika Anda tidur di dalamnya, itu pasti mendarat di kamar mandi dengan Anda yang mengarah ke besar kedua saya tidak-tidak.
Jangan mandi dengan perhiasan Anda. Kamar mandi ada teman untuk perhiasan. Perhiasan hanya mendapat membosankan dari produk yang berbeda yang kita gunakan pada tubuh kita dan rambut tidak lagi pelunak dalam air.
Jadi apa sih yang Anda lakukan dengan itu ketika Anda tidak memakainya?
Jika sterling silver itu Anda ingin menyimpannya dalam kantong plastik. Anda ingin mendapatkan semua udara keluar dari kantong juga. Jika Anda tidak mendapatkan semua udara keluar, perak Anda akan menodai yang merupakan perak reaksi kimia mengalami dengan oksigen di udara.
Ketika tarnishes perak menggabungkan dengan oksigen dan oksida bentuk perak. Oksida silver hitam. Ketika lapisan tipis bentuk oksida perak pada permukaan perak itu menggelapkan perak. Anda mungkin melihatnya sebagai patina pewarnaan emas hitam. Perak dapat dikembalikan ke luster mantan dengan menghapus lapisan oksida perak dari permukaannya.
Anda juga dapat meletakkan sepotong aluminium foil di dalam tas. Sangat penting, hanya satu bagian dari perhiasan perak di kantong. Hal ini akan menjaga perak dari oksidasi atau menodai.
Jika perak PLAIN Anda telah menodai ada resep rumah yang dapat Anda gunakan. CATATAN ini untuk perak polos hanya tidak menggunakan ini jika ada batu dalam atau pada perhiasan.
Alasi dasar panci dengan aluminium foil. Mengatur objek perak di atas aluminium foil. Pastikan perak menyentuh aluminum.Cover perhiasan sepenuhnya dengan air sangat hangat. Untuk setiap galon air yang Anda gunakan, menggunakan cangkir jika baking soda. Jika Anda menggunakan setengah galon air menggunakan setengah cangkir baking soda.
Anda dapat menambahkan seperempat sendok teh garam. Air akan mulai buih sedikit dan tumpah atas wadah sehingga Anda ingin melakukan ini di dapur sink.You mungkin perlu mengubah campuran ini beberapa kali dan pergi melalui proses berulang-ulang. Ketika Anda melihat bahwa perhiasan Anda bersih Anda perlu membilasnya sepenuhnya. Kemudian tempatkan dengan lap piring atau handuk kertas dan keringkan dengan hair dryer. HARAP catatan, tidak kering sementara di tangan Anda. Perak akan memanas dan membakar heck keluar dari Anda!
Sebuah toko membeli bersih perak yang indah disebut Dip It. Silahkan membaca instruksi dengan seksama. Tidak untuk digunakan dengan batu apapun! Kebanyakan pembersih perak memungkinkan untuk 30 sampai 60 detik dalam larutan dan yang itu. Pembersih ini sangat kuat dan jika perhiasan perak yang tersisa lagi dari arah direkomendasikan perhiasan bisa rusak parah.
Untuk sterling silver dengan batu Anda harus menggunakan kain polishing. Hanya pernah memoles batu itu sendiri sebagai bahan kimia dalam kain dapat melepas lapisan alami Anda abalone, batu dan ibu dari mutiara.
Swarovski Crystal dapat disimpan dalam kotak hadiah, kantong plastik atau slot hanya terpisah dalam kotak perhiasan Anda. Anda tidak pernah ingin sesuatu menyentuh kristal itu sendiri. Jadi menarik rantai jauh dari itu agar tidak menyentuh kristal. Anda dapat menggunakan kain serat mikro pada kristal untuk melepas noda.
Sisanya perhiasan Anda hanya harus pergi dalam kotak perhiasan di kompartemen sendiri. Omega tidak boleh menggenggam, hanya longgar melilit sendiri seperti kumparan.
Untuk membersihkan emas dan berlian, di sini adalah resep buatan sendiri. Saya tidak suka ini untuk cincin dengan plating rhodium pada mereka. Ini adalah untuk emas padat saja dan NO mutiara atau opal. Saya terutama menggunakan ini untuk berlian atau emas saya hanya polos. (Untuk batu semi mulia menghilangkan amonia.)
PERTAMA!! Buka jendela ... mendapatkan gelas atau cangkir kopi.
Isi setengah jalan dengan air hangat. Tambahkan sekitar 2 sendok makan sabun cuci piring cair.
Kemudian tambahkan sekitar satu inci atau lebih dari amonia. Biarkan perhiasan Anda rendam dalam hal ini.
Kadang-kadang Anda dapat menempatkan ini dalam wadah dengan tutup di atasnya dan meninggalkan cincin kawin Anda di dalamnya selama malam. Kemudian setelah perendaman menggunakan sikat gigi lembut untuk mendapatkan apa pun yang tersisa di dalamnya.
Petunjuk penting! Kemudian sebelum dibilas, pastikan sia dihentikan sehingga cincin Anda tidak bisa turun dan kemudian bilas.
Setelah membilas perhiasan lagi menggunakan hair dryer. Lakukan ini dan Anda akan melihat hasil yang spektakuler.
Harap diingat dan diperhatikan dengan baik ... Anda ingin membuka jendela Anda ketika menggunakan amonia. Jika bau ini mengganggu Anda, Anda benar-benar dapat menghilangkan itu dari penerimaan. Air panas dan sabun cair adalah pembersih yang besar dengan sendirinya.
Nah, sampai waktu berikutnya,

No comments:

Post a Comment