Wednesday, February 27, 2013

Tips Membeli Perhiasan Perak

Jika tampilan perak mempesona Anda maka Anda mungkin menyadari pilihan yang luas perhiasan tersedia di kedua toko online dan off-line. Ini pasar yang besar perhiasan perak membuatnya bahkan lebih sulit untuk menentukan mana toko akan ideal untuk membeli perhiasan dari. Ada banyak faktor yang satu harus diingat saat membeli perhiasan perak.
Hal pertama yang harus diingat adalah toko pembelian Anda. Toko harus fitur perak berkualitas dengan harga terjangkau. Pastikan bahwa toko terkemuka dan memiliki pujian luas untuk perhiasan perak.
Jika toko adalah satu online, pastikan perwakilan penjualan yang kooperatif dan menjawab pertanyaan Anda segera. Menentukan bahwa gambar yang ditampilkan perhiasan adalah benar dan sesuai dengan yang nyata di toko. Juga memeriksa pembayaran online yang aman untuk memastikan pembayaran penipuan gratis untuk pembelian Anda.
Melakukan penelitian awal pada jenis perak sebelum membeli Anda. Tahu perbedaan antara perak buatan tangan dan perak diproduksi. Perak buatan tangan memiliki keuntungan dalam arti bahwa Anda dapat memesan dengan "inci" sementara pada saat yang sama Anda dapat memilih jenis gesper yang Anda inginkan untuk gelang atau rantai.
Periksa perak Sterling untuk menandai keaslian perak. Cara lain untuk dicatat perak Sterling adalah untuk memeriksa 925 or.925 mark dalam perhiasan tersebut. Juga memeriksa cacat, penyok atau ketidakakuratan dalam perhiasan sebelum pembelian. Verifikasi bahwa semua jepit, pengencang dan menangkap bekerja dengan benar. Juga berbaring perak di atas meja untuk memeriksa tikungan sebelum Anda menyelesaikan pembelian.
Perhiasan perak sering mendapat ternoda dengan waktu. Untuk menghindari hal ini, mereka sering dilapisi dengan anti-menodai elemen seperti pernis, nikel atau rhodium. Pastikan perhiasan perak Anda juga dilapisi dengan sama. Catatan penting lainnya adalah bahwa tidak ada yang disebut perak berkualitas tinggi atau yang kualitas rendah. Harga perak adalah sama di seluruh pastikan Anda tidak sedang makan dengan trik ini.
Membuat pengukuran Anda benar sebelum memesan perhiasan perak buatan tangan. Jika itu sebuah rantai Anda memesan pastikan Anda mengukur leher Anda dengan benar. Pembelian perak buatan tangan tidak dapat dikembalikan karena mereka dibuat khusus untuk pesanan Anda. Selain itu, ada yang lebih buruk daripada memiliki rantai yang terlalu ketat di leher.
Perhiasan perak membuat untuk hadiah indah. Untuk acara-acara seperti pernikahan, ulang tahun ulang tahun, atau hari libur, perhiasan perak dapat membawa senyum ke wajah penerima.

No comments:

Post a Comment