Friday, April 12, 2013

White Gold Dijelaskan

Saya pikir itu adalah penting bahwa sifat emas putih, keterbatasan dan kebutuhan perawatan sepenuhnya dipahami sebelum membeli item perhiasan. Dengan cara itu Anda akan tahu apa yang diharapkan dan memahami cara terbaik untuk merawat perhiasan Anda.
Yang paling penting untuk dicatat adalah bahwa emas merupakan logam alami kuning, emas putih tidak terjadi secara alami tetapi diproduksi. Itu mengalami sejumlah prosedur untuk memastikan kita melihat menyelesaikan putih terang yang kita digunakan untuk dan yang menarik bagi kita begitu banyak.
Untuk mencapai warna ini, emas dicampur dengan berbagai logam putih untuk menghasilkan paduan, biasanya perak dan paladium digunakan. Hasil paduan ini adalah warna kuning pucat keabu-abuan. Saya ingin berpikir seperti pencampuran cat, tidak peduli berapa banyak cat putih Anda tambahkan ke kuning Anda tidak dapat membuat putih sejati. Untuk mencapai finish putih cemerlang dan terang yang telah membuat emas putih begitu populer, potongan adalah rhodium berlapis. Rhodium adalah logam mengenakan putih terang keras namun karena dengan segala bentuk pelapisan, rhodium akan luntur selama periode waktu untuk mengungkapkan pucat logam kuning keabu-abuan bawah. Jumlah di mana plating mereda tergantung pada apa item tersebut datang ke dalam kontak dengan. Misalnya jika terkena bahan kimia seperti parfum, krim tangan atau produk pembersih, itu bisa luntur lebih cepat. Oleh karena itu akan diperlukan untuk memiliki cincin emas putih berlapis kembali dari waktu ke waktu, kerangka waktu tergantung pada pemakainya. Kami selalu menyarankan item perhiasan dihapus ketika melakukan apapun pengguna tenaga kerja, mengangkat, membawa atau membersihkan. Ini akan mencegah item tersingkir dari bentuk sengaja atau mendapatkan tergores atau rusak.
Sifat material dari emas, warna apapun, pastikan itu adalah pilihan yang sempurna untuk banyak item perhiasan. Hal ini tahan lama dan relatif keras memakai namun cukup untuk desain yang lebih rumit lunak. Salah satu hal terbaik menurut pendapat saya adalah fleksibilitas dan cara memungkinkan warna sejati batu permata bersinar melalui. Tidak ada yang lebih memukau bahwa berlian satu set cincin emas putih, sebagai kilauan alami sengit berlian ditingkatkan oleh nada putih halus.
Semua logam mulia memerlukan sejumlah perawatan dan jika mereka tampak setelah dalam cara yang benar mereka akan membuat barang-barang luar biasa perhiasan selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya berharap bahwa artikel ini sudah beberapa cara untuk menjelaskan proses untuk membuat emas putih dan cara di mana Anda dapat melihat setelah untuk memastikan perhiasan Anda tetap menakjubkan sebagai hari Anda membelinya.

No comments:

Post a Comment