Wednesday, June 26, 2013

Bagaimana Tidak Untuk Dapatkan RIPPED OFF Jual Perhiasan Emas Anda

Baca ini sebelum Anda menjual emas Anda!
Dalam perekonomian yang sulit ini, semakin banyak orang yang menjual perhiasan emas mereka untuk uang tunai. Pernahkah Anda melihat orang-orang berdiri di sudut jalan, berputar mereka "KAMI MEMBELI EMAS ANDA" tanda-tanda, memanggil Anda ke toko-toko atau kios mereka?
Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda menjual rantai yang rusak dan tidak diinginkan emas, anting-anting, gelang, jam tangan dan cincin. Di bawah ini adalah tabel yang menunjukkan bagaimana harga emas telah meroket hanya dalam satu tahun:
Apa emas Anda layak hari ini?
Jadi bagaimana Anda menghitung harga per gram berat pada emas? Ini sedikit rumit. Ketika emas Anda dibeli, itu kemudian dikirim ke refiner a. Kilang ini memiliki banyak biaya overhead, seperti peralatan mahal untuk pembatasan lingkungan (paduan dapat berisi agen yang sangat berbahaya), asam, tenaga kerja, dll plus ada kotoran juga. Emas 14K Anda mungkin tidak benar-benar emas 14K. Kecuali itu menyatakan "14K P" pada ciri khas perhiasan Anda, mungkin adalah anak laki-laki kurang dari 14K. "P" berarti Plumb, atau tepatnya 14K. Kilang biasanya akan mengenakan biaya 12 sampai 15% untuk pemurnian bawah emas atau perak.
Berikut adalah persamaan yang kita gunakan dan biasanya akan bekerja sebagai NET harga per gram, setelah penyulingan biaya: emas 10K: harga spot X.0119 = harga per gram emas 14K: harga spot X.0168 = harga per gram emas 18K: harga spot X.0220 = harga per gram emas 22K: harga spot X.02745 = harga per gram
Anda dapat dengan mudah menemukan harga emas saat ini (harga spot) di Internet. Hari ini emas adalah sekitar $ 1500 per ounce. Itu berarti 14K akan bernilai: 1500 X.0168 = $ 25,20 per gram untuk orang yang membeli emas Anda. Harga yang baik bagi Anda untuk mendapatkan hari ini untuk emas 14K akan menjadi $ 17.00 per gram.
Apa yang perlu Anda ketahui:
1. Jika perhiasan Anda memiliki batu permata (s) di dalamnya, kemungkinan Anda akan memberikan kepada pembeli emas. Hampir semua pembeli ini tertarik SATU HAL - logam. Beberapa dari mereka tidak memiliki petunjuk tentang batu permata berwarna. Mereka biasanya tahu tentang berlian, tapi sangat sedikit yang tahu apa-apa tentang batu permata berwarna. Beberapa pembeli ini akan membayar Anda emas mereka per tingkat gram untuk batu permata, terutama jika itu kecil untuk ukuran medium. Lebih mudah bagi mereka hanya untuk menimbang seluruh perhiasan dan membayar Anda - selain itu, mereka biasanya membuat banyak uang pada transaksi, dan mampu untuk melakukannya dengan cara ini. Ini mungkin tidak menjadi masalah baik untuk Anda namun. Misalnya ... katakanlah Anda memiliki sebuah cincin emas 14K dengan batu permata biru kecil di dalamnya. Pembeli emas akan menimbang cincin dan memberikan harga berdasarkan berat gram total ring, termasuk batu permata. Yang mungkin besar bagi Anda jika batu biru kuarsa atau topaz (batu permata berwarna lebih murah), tapi bagaimana jika itu Apatite, Zirkon, Aquamarine, Spinel, Blue Diamond, Sapphire, Paraiba atau Indicolite Tourmaline, ... dll? Setiap batu permata ini sangat berharga, dan mungkin akan menjadi ide yang baik untuk menghapus batu permata dan baik ulang dalam pengaturan yang akan anda kenakan atau menjualnya. Ketika Anda berbicara tentang batu permata, berat diukur dalam karat. Konversi dari karat ke Grams (apa emas Anda diukur dalam) adalah: 5 karat = 1 Gram. Jadi, katakanlah Anda memiliki 5 karat Paraiba Tourmaline dan Anda memilih untuk meninggalkannya di pengaturan. Anda akan mendapatkan harga $ 15. per gram, jadi Paraiba ini bernilai $ 15. (1 gram). Sebuah pemeriksaan kecil di Internet akan memberitahu Anda bahwa Paraiba dapat bernilai hingga US $ 5.000 per Carat, atau $ 25.000. (Ini adalah contoh ekstrim, seperti Paraiba Tourmaline adalah tembaga-bantalan dan sangat jarang terjadi, tetapi ini menggambarkan titik).
2. Katakanlah Anda ingin memiliki pesta membeli emas. Semua teman-teman Anda datang ke pesta dengan perhiasan emas mereka bahwa mereka tidak memakai lagi dan ingin uang ekstra bahwa perhiasan mereka bisa membawa. Apakah Anda melakukan perbandingan harga? Ada banyak orang yang memakai partai ini dan membuat keberuntungan - pada perhiasan Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda! TANYAKAN PERTANYAAN PENTING - BERAPA MEREKA AKAN MEMBAYAR PER GRAM UNTUK Perak, 10K, 14K, 18K, 22K dan perhiasan PLATINUM. Ini jauh lebih baik untuk menggunakan mapan, sumber daya lokal untuk pesta ini. Tanyakan tentang keamanan. Berapa banyak orang yang akan berada di sana dari bisnis pembeli?
3. Pada minggu ini, emas berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dengan harga untuk 14K berada di sekitar $ 25. per gram. Itu berarti Emas JUJUR Pembeli akan membeli perhiasan emas 14K Anda untuk sekitar $ 15. per gram. Itu harga yang baik. Beberapa orang yang memakai pihak membeli emas di rumah Anda, atau di toko-toko mereka membayar $ 9. atau $ 10. per gram - itu ripoff! Hanya meminta mereka berapa banyak mereka membayar per gram, dan toko perbandingan. Hal ini bisa menghemat ratusan dolar!
4. Bagaimana Emas Dipenuhi, Emas Disepuh dan Perhiasan Perak? Itu terlalu berharga ... sama berlaku - meminta pembeli emas apa yang mereka akan membayar per gram, dan toko harga - itu layak waktu Anda.
5. Jangan pernah - saya ulangi - email pernah di perhiasan emas Anda kepada siapa pun untuk konversi menjadi uang tunai. Mereka dapat merobek Anda berbagai cara, yaitu, meremehkan berat gram yang menguntungkan mereka, dll Setelah mereka memiliki perhiasan Anda, itu di luar kendali Anda.
6. Menjadi sangat waspada terhadap toko membeli emas baru yang bermunculan di mana-mana. Anda akan tarif jauh lebih baik di toko mapan yang telah ada selama bertahun-tahun. Entah itu sebuah toko gadai atau toko perhiasan, aku akan memberi mereka bisnis Anda. Jika harga per gram mereka kurang dari kompetisi mereka, aku akan memberi mereka kesempatan untuk menyesuaikan harga. Toko-toko membeli emas yang muncul biasanya toko satelit dari sebuah bisnis besar jauh, berada di sana untuk waktu yang singkat dan sangat akan merugikan bisnis lokal lama terpercaya Anda.
7. Baru-baru ini, ada membeli emas didirikan di Holiday Inn lokal. Mereka melakukan BANYAK iklan, dan ada banyak orang yang membawa emas dan perak yang tidak diinginkan mereka untuk menjual. Aku ingin pujian pada bagaimana orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka mendapatkan ripped off, dan tidak bertanya apa yang mereka akan dibayar per gram. Ternyata menjadi $ 5.00/gram. Seorang wanita memiliki 63 gram emas 14K (kebanyakan orang memiliki lebih banyak emas untuk dijual). Karena dia tidak menyadari dia sedang merobek, dia sangat senang dengan $ 315,00 dia dibayar. Dia tidak menyadari bahwa harga yang adil untuk perhiasan rusak dan tidak diinginkan seharusnya $ 1,008.00.
8. Kecenderungan saat sekarang adalah Perhiasan antik. Jika Anda memiliki sepotong benar-benar baik Perhiasan antik, dan Anda tidak dapat menyimpannya, mendapatkannya dinilai oleh Jeweler terkemuka - tetapi tidak memberitahu mereka bahwa Anda ingin menjualnya (mereka mungkin mengutip Anda penilaian yang sangat rendah dan mencoba untuk membelinya sendiri). Anda mungkin ingin mencoba eBay. Anda hanya akan mendapatkan harga grosir pada perhiasan, tetapi akan lebih baik daripada harga scrap yang ditawarkan.
9. Ingat - pembelian dan penjualan perhiasan bisa menjadi banyak seperti bisnis mobil. Mereka berbicara "transaksi", dan beberapa dari mereka menggunakan taktik penjualan yang sama. Jika Anda mencari untuk membeli beberapa perhiasan baru, mengobati perhiasan yang tidak diinginkan Anda seperti mobil bekas trade-in. Mendapatkan penilaian pada perhiasan pertama, termasuk berat gram, kemudian menegosiasikan pembelian baru.
Singkatnya:
• selalu bertanya apa pembeli bersedia membayar per gram, 10K, 14K, 18K, 22K, Silver dan Platinum
• berbelanja dan membandingkan harga
• pernah mengirimkan emas Anda untuk kas
• mencoba untuk melakukan bisnis dengan pedagang lokal (Broker Gadai atau Toko Perhiasan). Jika mereka menawarkan kurang per gram, memberi mereka kesempatan untuk menyesuaikan harga dari pembeli emas pop-up
• hanya menggunakan sumber LOKAL terkemuka jika Anda berencana untuk mengadakan pesta membeli emas, menjadi keamanan sadar dan toko untuk harga terbaik per gram
• menentukan apa batu permata berada di perhiasan yang tidak diinginkan sebelum menjualnya ... jika mereka layak apa-apa, menghapusnya

No comments:

Post a Comment