Wednesday, June 26, 2013

Tips Untuk Jual Emas Perhiasan

Kita semua melihat iklan di televisi - mendapatkan uang tunai cepat untuk emas yang tidak diinginkan dengan ribuan pelanggan senang berkedip ton uang tunai di depan kamera tv. Karena harga emas tinggi baru-baru banyak orang mempertimbangkan untuk menjual perhiasan emas untuk kas. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda memutuskan untuk menjual perhiasan emas Anda. Saya sangat percaya bahwa pengetahuan adalah kekuatan dan Anda harus tahu apa yang Anda miliki dan tahu apa yang layak sebelum mencoba untuk menjual perhiasan emas Anda.
Pertama, Anda perlu menyadari berapa banyak emas dalam perhiasan Anda. Kebanyakan dealer mendasarkan harga mereka semata-mata oleh nilai besi tua emas Anda sehingga sangat bermanfaat untuk melihat emas menandai untuk menentukan berat karat. Di kebanyakan negara oleh hukum, cap karat merupakan persyaratan pada setiap perhiasan emas untuk dijual di toko-toko dan merupakan indikasi pertama dari kadar emas dalam perhiasan emas yang berasal dari penjual yang memiliki reputasi. Sebagian besar item di pasar Amerika Utara akan ditandai 10k, 14k, 18k untuk menunjukkan kemurnian emas dalam bagian tertentu dari perhiasan. Eropa standar berbeda dan diukur dalam bagian per seribu dan akan dicap 416, 585, 750. Saya akan membahas apa artinya di bawah ini.
Jika Anda memiliki perhiasan emas penuh, perhiasan dilapisi atau perhiasan berlapis emas maka dalam kebanyakan kasus itu tidak akan layak untuk mencoba dan menjual mereka untuk kadar emas dan sebagian dealer akan menolak membeli jenis perhiasan. Perangko paling umum untuk item tersebut GF (emas diisi), GP (berlapis emas) dan akhirnya EGP (emas elektro berlapis)
Karats emas dinyatakan dalam satuan 24ths. Dengan demikian, emas murni adalah 24 karat atau 100 persen emas, 18 karat adalah 75 persen emas, 14 karat adalah emas persen (585 cap Eropa) 58,5, 10-karat emas adalah persen 41,6 (416) dan seterusnya. Konversi sederhana, membagi nilai karat dengan 24 untuk mendapatkan persentase emas, ex: 10/24 = 0.416 dan seterusnya. Harga emas yang kita semua lihat di TV didasarkan pada troy ounce yang kira-kira 31,1 gram 24K emas murni dalam bentuk pertukaran standar seperti bar atau koin. Jika Anda menjual emas batangan atau koin, harga spot adalah apa yang Anda harus bertujuan namun perlu diingat bahwa setiap tawaran dari dealer akan selalu sedikit kurang dari nilai pasar karena dealer memiliki untuk membuat keuntungan.
Nilai tunai untuk perhiasan emas jauh kurang dari nilai dinilai dan ada beberapa alasan untuk itu. Pertama-tama, nilai dinilai dari sepotong perhiasan termasuk tenaga kerja dan mark up ritel perhiasan emas Anda karena penilaian itu kemungkinan besar dilakukan untuk biaya penggantian asuransi bagian tertentu. Retail mark up pada perhiasan yang menakjubkan dan kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ketika mereka mencoba untuk menjual emas. Alasannya sederhana, karena perhiasan adalah barang mewah dan tidak keluar dari gaya, menjadi usang atau rusak seperti barang elektronik (stereo, TV, dll), sering duduk di layar selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun sebelum dijual di toko ritel, dan karena setiap toko perhiasan memiliki overhead yang tinggi, perhiasan sering ditandai oleh sebanyak 600 persen untuk menghasilkan keuntungan apapun. Anda harus mengasumsikan bahwa sayangnya harga yang ditawarkan untuk perhiasan emas Anda akan jauh lebih sedikit dari yang Anda dibayar untuk itu. Nilai emas terus berfluktuasi dan tergantung pada banyak faktor. Selalu cek harga saat sebelum menjual dan mengambil catatan itu ketika berbelanja di sekitar untuk penawaran.
Saran saya adalah untuk menghindari mail pembeli emas. Sebagian besar perusahaan memiliki overhead yang tinggi dan biaya iklan dan Anda akan kehilangan kendali ketika Anda mail dalam perhiasan Anda karena Anda tidak bisa berada di sana ketika emas Anda diperiksa dan ditimbang. Aku telah mendengar banyak keluhan dari pelanggan saya mengenai layanan tersebut dan sementara mereka mungkin bermanfaat bagi seseorang yang tidak memiliki waktu untuk berbelanja, konsumen akhir seperti membayar untuk kenyamanan ini untuk mendapatkan cek melalui pos. Tahu apa yang Anda jual terlebih dahulu jika mungkin! Pergi ke dua atau lebih dealer untuk mendapatkan penawaran. Dealer paling terkemuka akan bersedia untuk memberitahu Anda berapa banyak mereka akan membayar untuk bagian Anda secara gratis dan tanpa kewajiban.

No comments:

Post a Comment