Wednesday, June 26, 2013

Membeli Emas Perhiasan - Cara Negosiasi Dengan Toko Perhiasan Fine

Kebanyakan toko perhiasan baik mencoba untuk mengintimidasi pembeli ketika datang untuk bernegosiasi dengan mereka untuk barang-barang perhiasan emas. Bahkan, pembeli yang ingin membeli perhiasan emas menemukan negosiasi menjadi bagian yang paling sulit dalam proses pembelian. Itu karena pembeli yang sederhana biasanya tidak tahu semua itu profesional tahu tentang berlian, batu, pengaturan, logam, desain dan harga. Apa yang mereka harus tahu adalah kualitas batu lebih penting daripada ukuran mereka.
Tantangan lain adalah bahwa toko perhiasan memamerkan tingkat tinggi pengetahuan mereka, kepercayaan diri dan keahlian. Mereka berpengalaman dan akrab bekerja di emas, perak, berlian dan batu permata dan tidak diragukan lagi akan memiliki pengetahuan tentang item. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meskipun mereka adalah profesional di bisnis perhiasan, mereka juga penjual serius yang memiliki tujuan untuk bertemu dan ingin mengembangkan bisnis mereka dengan penjualan. Pastikan Anda tidak sedang tertipu.
Sebelum meminta toko perhiasan untuk menunjukkan koleksi mereka membawa dan memberikan rincian harga, Anda harus tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan. Berikut adalah beberapa tips sederhana mengenai cara untuk bernegosiasi dengan toko perhiasan untuk membeli perhiasan emas dan mendapatkan item yang paling cocok untuk harga yang wajar.
1. Mengumpulkan Semua Detail Kemungkinan Tentang Perhiasan Emas - Lakukan riset online untuk menemukan lebih banyak pilihan dalam pembelian perhiasan emas Anda. Secara pribadi mengunjungi sejumlah toko perhiasan untuk meningkatkan kesadaran Anda dari koleksi perhiasan emas yang tersedia dan menentukan apa yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Tanyakan kepada mereka pertanyaan Anda. Tahu tentang kemurnian kadar emas dan berbeda dari batu dari mereka. Pelajari cara yang berbeda 18 karat emas adalah dari 12 karat emas. Keuntungan wawasan yang lebih dalam berbagai warna emas dan cara mereka diciptakan. Singkatnya, memiliki semua rincian yang berguna sebelum Anda memutuskan untuk membeli sepotong perhiasan emas, barang mahal dan khusus untuk Anda gunakan sendiri.
2. Jauhkan Kebutuhan Anda dan Ingin Apart - Kita semua ingin memiliki yang terbesar dan terbaik tersedia - rumah, mobil, kalung berlian atau cincin. Tapi ada perbedaan besar antara keinginan dan kebutuhan kita. Ketika membeli perhiasan emas dari salah satu toko perhiasan yang paling dapat diandalkan, Anda mungkin dengan mudah mendapatkan terganggu oleh keinginan kami kecuali Anda tetap fokus pada kebutuhan kita. Tantangan yang sebenarnya adalah untuk memastikan Anda mendapatkan produk berkualitas tertinggi untuk harga yang wajar bukannya tertarik terhadap sesuatu yang baik di showroom tapi yang keluar dari kisaran harga Anda, atau setelah itu kualitas yang lebih rendah dan nilai abadi juga.
3. Menginformasikan Salesperson Apa Anda Ingin Mulai dan negosiasi - Setelah Anda yakin tentang desain perhiasan yang ingin Anda dan anggaran Anda dapat menempel, mulai berbelanja untuk perhiasan emas serius. Pergi ke toko-toko perhiasan yang berbeda dan memberitahu penjual mereka apa sebenarnya yang Anda cari. Jika mereka menunjukkan barang-barang lain selain apa yang telah disebutkan kepada mereka Anda, menjaga mereka dari daftar Anda. Sebagai pembeli, Anda harus berpikir di luar item yang tersedia dalam persediaan toko perhiasan tertentu dan fokus hanya pada apa yang Anda datang untuk membeli. Ada begitu banyak toko perhiasan. Anda pasti akan dapat menemukan item yang sebanding yang sesuai dengan harapan Anda, tetapi tidak persis apa yang ada dalam pikiran. Pastikan Anda akan selamanya bahagia dengan pembelian Anda.
Bila Anda menemukan item yang diinginkan, membuat daftar karakteristik dan biaya juga. Dapatkan perhiasan Anda untuk menandatangani daftar tertulis fitur sehingga Anda dapat memiliki dihargai diverifikasi oleh orang lain selain diri Anda jika Anda ingin menjual di masa depan. Anda cenderung memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam harga bila perhiasan tahu Anda mendapat informasi dan memiliki banyak pilihan.

No comments:

Post a Comment