Wednesday, June 26, 2013

Mix and Match Dengan Emas Perhiasan

Jika Anda sedang mencari kesederhanaan dalam aksesori Anda, Anda mungkin biasanya hanya memakai perhiasan pada suatu waktu. Anda mungkin memakai satu cincin atau kalung satu. Tetapi ketika Anda mencampur dan mencocokkan perhiasan emas, Anda dapat membuat terlihat menakjubkan yang akan menarik lebih banyak pujian dari Anda dapat menangani.
Mulailah dengan leher Anda karena itu adalah daerah yang biasanya menarik perhatian pengagum pertama. Menggantungkan leher Anda dengan Emas 14K 13-14mm pink Air Tawar Budidaya Mutiara & Diamond liontin 2/18 "Rantai. Ini bagian yang indah elegan dan feminin. Delapan belas rantai inci dirancang dalam gaya tali dengan gesper cincin semi. Fitur liontin air tawar merah muda berbudaya mutiara yang dihiasi dengan sepuluh putaran facet cut berlian.
Cocokkan kalung dengan cincin mutiara untuk salah satu dari tangan Anda. The 14K Emas 11-12mm Emas South Sea Pearl Berbudaya & Diamond Ring adalah pertandingan yang sempurna. The Golden South Sea berbudaya mutiara duduk di antara dua potong berlian putih bulat penuh. Cincin ini dibuat dari emas kuning 14K. Tampilan bersahaja tapi elegan, dan Anda akan sulit ditekan untuk mempertemukan sepasang lebih menakjubkan dari mutiara.
Karena mereka datang dalam mawar atau kuning emas, yang SempreGold 14K Satin Berlian Pola Hoop Earrings akan membuat tambahan yang menakjubkan untuk kalung dan cincin di atas. Entah warna akan cocok karena dasar emas kuning dan cahaya merah dari mutiara. Keindahan ini dipotong berlian dan satin selesai, dengan gaya desain tabung yang kontemporer dan feminin. Light sebagai bulu karena mereka menjuntai dari telinga Anda, mereka akan membuat tambahan yang indah untuk lemari pakaian Anda.
Akhirnya, Anda dapat menyelesaikan ansambel perhiasan dengan Italia Desain dengan Stefano "Oro Vita" 7.75 Rosario Gelang Bangle. Satu ini memiliki emas kuning 14K dalam menyelesaikan dipoles. Seperti disebutkan di atas anting-anting, gelang ini adalah ringan. Anda tidak akan menyadari Anda memakainya ... yaitu, sampai Anda menangkap sekilas itu skimming atas dan ke bawah lengan Anda. Mengkilat yang akan kau tersenyum apakah Anda memakainya dengan potongan-potongan perhiasan lainnya atau dengan sendirinya.
Tentu saja, Anda dapat mencampur dan mencocokkan gelang, juga. Kenakan gelang terakhir dengan sebuah gelang yang lebih substansial seperti Desain Italia dengan Stefano 24K "Oro Puro" Resin Kristal Accent Bangle Gelang. Keindahan ini berkilau ini dibuat di emas 24K kuning, tetapi memiliki fitur tekstur yang benar-benar eye-catching. Kristal aksen foil inlayed ke resin untuk menciptakan pola berlian yang benar-benar menakjubkan.
Ada sebuah cincin untuk mencocokkan bahwa gelang yang indah. Ini Desain Italia dengan Stefano 24K Emas Foil & Resin "Oro Puro" Crystal Accent Cincin. Seperti gelang, itu dibuat dalam emas 24K kuning. Ini fitur pola berlian yang sama dengan kristal dan resin. Anda akan menemukan diri Anda mengagumi cincin ini berulang kali sepanjang malam setiap Anda tergelincir itu ke jari Anda.
Banyak wanita suka memakai beberapa cincin. The Viale 18K Emas Italia Band Cincin cocok dengan Oro Puro sempurna dalam warna dan desain. Ini cincin ramping, sehingga menciptakan pelengkap geometris yang lebih luas cincin. Pilih potongan berlian dalam kuning emas 18K menakjubkan untuk pertandingan terbaik, tapi selesai dipoles akan membuat tandingan yang indah.
Mengecilkan tampilan Anda dengan mencocokkan cincin dengan anting-anting ... dan tidak ada lagi. Mulailah dengan 14K White Gold 1.15 ct DEW Moissanite Tiga Batu Cincin. Tiga dipotong persegi Moissanite batu di cabang pengaturan gemerlapnya terhadap emas putih 14K. Yang sempurna sepasang anting-anting untuk cincin indah ini adalah 14K Putih atau Kuning Emas 2.00ct DEW Persegi Brilliant Cut Moissanite Stud Earrings. Setiap batu yang dipotong persegi, sebagai batu di ring, dan mengatur dalam pilihan Anda dari emas putih atau kuning. Tentu saja Anda akan ingin memilih emas putih untuk mencocokkan cincin. Untuk malam elegan di kota dengan yang baru Little Black Dress Anda, Anda tidak bisa mengalahkan pasangan ini ketika datang ke elegan bling.
Menambahkan beberapa warna ansambel Anda, dimulai dengan jari-jari Anda. The 18K Viale Italia Emas 4,87 CTW multi Gemstone Cincin dimulai dengan dipoles emas kuning 18K yang diatur dengan tali bezel bertekstur yang mengelilingi beberapa permata oval faceted dalam warna pelangi. Anda akan dapat memakai cincin ini dengan hampir pakaian apapun, apakah itu biru, hijau, amethyst, merah, ungu atau dasar hitam. Itu karena batu permata termasuk peridot, garnet, citrine, topaz dan amethyst.
Cincin akan terlihat luar biasa ketika dipasangkan dengan banyak kalung yang berbeda. Tapi Desain Italia dengan Stefano 14K 18 "" Oro Vita "Kalung adalah pilihan yang indah. Sebuah 24K emas tunggal foil manik yang telah inlayed dengan resin dihentikan pada rantai emas kuning 14K yang memiliki desain sentuhan. Mengenakan kalung ini adalah seperti memakai lingkaran sinar matahari di leher Anda, dan itu adalah teman yang sempurna untuk cincin Viale.
Namun Anda memilih untuk mencampur dan mencocokkan perhiasan emas Anda, hanya fokus pada bagian yang Anda cintai dan Anda pasti akan terlihat bagus!

No comments:

Post a Comment