Wednesday, June 26, 2013

Memahami Emas Perhiasan yang Anda "Karat"

Beberapa tahun terakhir telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam tunai untuk bisnis emas. Karena harga emas terus naik terus, sehingga memiliki popularitas mengubah perhiasan emas yang tidak diinginkan ke dingin, uang tunai ... uang tunai yang dapat digunakan untuk banyak hal, termasuk liburan memang layak, atau malam yang baik keluar, atau bahkan mengkilap, sepotong perhiasan baru.
Ketika menjual perhiasan yang tidak diinginkan Anda, salah satu hal pertama pembeli emas akan lakukan adalah menentukan "karat", atau kemurnian sepotong emas Anda (s).
Sementara kita sering mengasosiasikan nilai dari sebuah kalung emas atau cincin karats, beberapa dari kami mengerti apa sebenarnya berarti. Kata itu sendiri berasal dari peradaban kuno di Timur Tengah dan Mediterania di mana "carob" benih yang digunakan untuk mengukur berat emas.
Pada dasarnya, sebuah karat atau "karat" (istilah lain yang umum digunakan terutama untuk berlian), adalah satuan kemurnian emas. Dengan perhiasan emas, karat akan diekspresikan dengan "k" atau "kt" dan dicap dalam jumlah sangat kecil pada potongan perhiasan Anda.
Karena emas merupakan logam lunak, itu harus dikombinasikan dengan logam lain seperti tembaga dapat digunakan sebagai bahan perhiasan. Emas murni sangat lembut dan karenanya dapat dengan mudah tergores dan bahkan berkarat. Untuk account untuk pemakaian sehari-hari, perhiasan akan bercampur tembaga, perak atau seng untuk membuat sepotong emas kuat.
Karats yang rusak menjadi 24 unit ... sepotong karat 24 dasarnya murni emas. Sementara sangat mengkilap, potongan-potongan ini sebenarnya cukup langka. Setiap account karat untuk 1/24 dari seluruh perhiasan.
Sebagian perhiasan di AS adalah 10K, 14K, atau 18K. Jadi, misalnya, sepotong 10K akan terdiri dari 10 bagian emas dan 14 bagian sesuatu yang lain, yang dikenal sebagai paduan. Sepotong emas 10K karena itu 41,7% murni. Sepotong 14K akan terdiri dari 14 bagian emas, 10 bagian paduan dan menjadi 58,3% murni.
Emas 18kt - atau 75% perhiasan murni - mungkin yang paling umum.
Jika Anda menjual perhiasan yang tidak diinginkan, yang karat potongan (s) yang Anda jual akan sangat penting dalam menentukan berapa banyak uang tunai yang Anda akhirnya terima.
Tentu saja, Anda tidak dapat selalu percaya cap pada sepotong emas Anda. Menegakkan keakuratan perangko menunjukkan kemurnian emas bervariasi dari satu negara ke negara. Beberapa negara meskipun memerlukan-pihak ketiga memverifikasi kemurnian perhiasan sebelum itu dicap. Jika prangko tidak akurat, produsen dan pengecer dapat dengan mudah menyesatkan konsumen menjadi percaya mereka mendapatkan sepotong kemurnian tinggi untuk benar-benar bagus.
Mempertimbangkan kemungkinan bahwa emas dapat dicap salah, pembeli emas yang sah akan menguji kemurnian bagian Anda sebelum membuat penawaran. Ada beberapa metode yang berbeda tersedia untuk menguji emas untuk kemurniannya, termasuk asam nitrat dan pengujian elektronik.
Meskipun ada beberapa metode di rumah untuk menentukan apakah bagian Anda sebenarnya emas - misalnya, Anda dapat mencoba dan mencakar sepotong kaca dengan perhiasan Anda. Jika goresan kaca, maka itu pasti bukan emas karena "logam kuning" adalah jauh lebih lembut dari kaca, yang berarti tidak akan bisa menggaruknya.

No comments:

Post a Comment