Wednesday, June 26, 2013

Dimana dan Bagaimana Menjual Emas Perhiasan

Anda melihat seluruh hari-hari ini, "membeli emas", "menjual perhiasan emas untuk kas", "menyingkirkan emas tua di rumah Anda" tetapi ketika datang ke waktu untuk benar-benar melakukannya berhati-hati di mana Anda memutuskan untuk pergi. Hanya karena Anda melihat tanda seseorang memegang pinggir jalan atau iklan web mengatakan bahwa mereka akan memberikan "uang" untuk emas Anda tidak berarti bahwa mereka akan memberikan uang paling. Adalah penting bahwa Anda memilih perusahaan yang memberikan pembayaran tertinggi mungkin dan tidak ada salahnya untuk mendapatkan beberapa kutipan.
Satu hal utama yang Anda tidak harus lakukan ketika Anda menjual perhiasan emas bawa ke toko gadai. Satu-satunya alasan bahwa Anda harus bawa ke toko gadai adalah jika Anda berniat untuk mendapatkan emas Anda kembali tetapi tentu saja untuk mendapatkan emas Anda kembali Anda harus memberikan uang kembali ditambah bunga. Jika Anda berniat untuk menjual perhiasan emas Anda secara permanen dari pegadaian yang menantang cara terburuk untuk pergi. Bisnis ini biasanya membuat orang sangat putus asa dan sayangnya penjahat baik yang mereka dapat membeli emas sangat murah dari. Penjahat yang membawa emas dicuri benar-benar memiliki beberapa pilihan lain sebagai perusahaan yang sah tidak akan membeli jika mereka dapat memberitahu telah dicuri. Dan orang-orang putus asa untuk mendapatkan uang tunai benar-benar cepat, sayangnya berpikir bahwa mereka tidak punya pilihan lain tetapi tidak menyadari layanan lain yang akan menawarkan lebih banyak dan dapat Anda uang tunai sangat cepat.
Toko perhiasan adalah pilihan yang terhormat dan akan paling sering memberi Anda sedikit lebih untuk emas Anda. Namun, terus terang itu tidak banyak lagi. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mendapatkan harga emas dan grosir dan sementara kebanyakan orang tidak berharap untuk mendapatkan harga eceran ketika mereka menjual perhiasan emas saya yakin mereka ingin berjalan pergi merasa baik tentang jumlah. Toko perhiasan dapat digunakan sebagai titik besar referensi sejauh berapa banyak emas Anda benar-benar layak di pasar emas yang digunakan. Aku tidak akan menjadi ide yang buruk untuk mengambil perjalanan singkat ke toko perhiasan lokal dan mereka mengajukan penawaran, pastikan Anda tidak menjual apa-apa pada saat itu. Seperti saya katakan, toko perhiasan biasanya bukan tempat terbaik untuk menjual perhiasan emas tetapi mereka adalah bisnis yang sah dan penilaian dari mereka adalah tempat yang baik untuk memulai. Anda akan menginginkan penilaian dari sebuah toko perhiasan lokal sehingga Anda dapat mengetahui berapa banyak uang tambahan Anda akan mendapatkan ketika Anda pergi dengan yang terbaik.
Saya dapat memberitahu Anda bahwa sembilan dari sepuluh Anda akan mendapatkan lebih banyak "uang" untuk emas Anda jika Anda menjualnya ke layanan online dan ada beberapa alasan bagus untuk ini. Untuk satu internet adalah tempat pasar yang besar dan tidak ada menyangkal bahwa persaingan bukan bahan tertawaan ketika datang ke ratusan orang pada dasarnya bersaing untuk ruang, halaman depan mesin pencari yang sama. Perusahaan-perusahaan yang bersaing dengan menawarkan lebih dari orang lain untuk emas yang tidak diinginkan Anda dan perhiasan sebagai lawan ke toko perhiasan lokal memonopoli pasar lokal. Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda memiliki 10 toko perhiasan berbaris tepat di samping satu sama lain, hal-hal yang benar-benar akan mulai mendapatkan menarik. Alasan lain utama perusahaan online yang dapat dan jangan menawarkan lebih banyak uang untuk emas Anda adalah karena fakta bahwa perusahaan online memiliki sebagian kecil dari biaya operasi yang lokasi usaha dilakukan. Dan bahkan tumpukan ke itu, yang sukses biasanya memiliki lebih banyak bisnis. Jadi sekali lagi itu benar-benar persamaan sederhana, biaya operasional yang rendah, ditambah dengan pendapatan yang lebih tinggi, ditambah persaingan yang lebih tinggi sama dengan cara dan keinginan untuk menawarkan lebih banyak uang daripada jenis lain dari bisnis membeli emas dan tidak ada hasil tangkapan.

No comments:

Post a Comment