Wednesday, June 26, 2013

Tips Jual Emas Perhiasan

Harga emas melonjak saat ini. Jual perhiasan emas akan mengambil lebih banyak uang daripada apa yang Anda telah membayar untuk itu ketika Anda melakukan pembelian Anda. Ada banyak yang mengaku membayar Anda nilai pasar saat ini untuk emas, sementara faktanya adalah mereka bertindak sebagai broker. Mereka akan membayar Anda sejumlah kecil untuk emas dan menjualnya kembali untuk keuntungan besar.
Jual Emas Perhiasan Tips
Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan mendapatkan kesepakatan terbaik saat menjual perhiasan emas.
a) Jual perhiasan emas di pegadaian harus dihindari. Mereka tidak lain adalah perantara yang akan menjual kembali sama untuk keuntungan besar.b) Jika Anda memiliki bagus, baik dibuat perhiasan, kemudian menjualnya di toko perhiasan adalah pilihan yang tepat. Dan jika rusak atau barang-barang emas yang tidak diinginkan, mereka tidak akan menawarkan banyak uang untuk itu.c) Jual emas perhiasan online adalah jauh terbaik. Iklan mereka dan biaya overhead yang rendah dan menawarkan pembayaran lebih tinggi untuk emas dari pegadaian atau perhiasan.
Jual Koin Emas: Koin emas bertindak sebagai salah satu metode investasi. Ketika harga emas tinggi, menjualnya di tempat yang tepat tidak mudah. Semua kertas kerja harus dalam kondisi baik. Anda harus mengetahui kandungan emas dalam koin Anda. Mencari dealer yang tepat bisa rumit, Anda dapat pergi online dan menemukan dealer lokal di daerah Anda dan membandingkan harga. Anda juga dapat mengunjungi website tunai untuk emas yang memberikan nilai terbaik untuk koin.
Jual Emas Bullion: Emas batangan yang diproduksi dan dicetak oleh pemerintah nasional. Umumnya, bar menghasilkan keuntungan kurang dari koin emas batangan. Di negara-negara seperti Argentina, Austria, Swiss, Anda dapat dengan mudah membeli dan menjual di bank-bank besar. Aturan praktis adalah untuk menemukan dealer terkenal di daerah Anda atau menemukan dealer asli secara online yang memiliki standar proses membeli emas.
Jual Emas Nuggets: Sangat mudah untuk menjual nugget emas daripada untuk menemukan mereka. Mereka mengambil lebih banyak uang karena kelangkaannya. Ukuran dan berat adalah hal pertama yang pembeli ingin tahu. Mengambil gambar halus dan lelang secara online. Anda juga dapat menjualnya ke assayer atau pemurni yang akan membayar Anda nilai lelehan emas sesuai dengan berat badan.
Jual Perak dan Silver Jewelry
Tergantung pada bentuk dan pengetahuan, kapan dan di mana untuk menjual, akan menjamin Anda hasil yang baik saat menjual perak. Anda dapat menjual perhiasan perak di pesta di rumah, art fair, pasar loak, website, dari mulut ke mulut juga akan melakukan trik untuk you.Silver juga dapat dijual sebagai perak batangan, perak, sendok garpu, perak, koin perak dan skrap perak untuk beberapa nama.
Sebuah bar perak berat 100oz yang hampir tujuh pound. Hal ini dapat dijual di toko-toko gadai lokal; lelang online dapat menjadi proses yang panjang. Anda bisa mengirimkannya perak dan kesepakatan untuk menjualnya ke dealer, mereka sebagai imbalan akan mengirimkan cek atau uang simpan di rekening anda. Scrap perak bisa dijual ke kilang perak atau pendaur ulang, lelang online, pegadaian setempat atau ke dealer koin.
Perak atau sendok garpu bisa dijual oleh lelang online, menempatkan iklan di koran atau di majalah, katalog atau menjualnya di pasar terbuka umumnya dikenal sebagai pasar loak. Internet menawarkan berbagai macam pilihan untuk pembeli potensial, persaingan adalah salah satu kelemahan sekalipun.
Sterling silver menjadi bentuk paling murni dari perak adalah yang paling mudah untuk menjual. Entah di toko-toko internet, iklan koran atau gadai, itu selalu dalam permintaan untuk menjadi 92,5% murni. Koin perak dicetak sebelum 1964 lebih menghasilkan uang karena kelangkaan mereka. Dealer lokal akan membayar Anda lebih sedikit uang karena ia akan menjual kembali koin untuk lebih banyak uang. Lelang online akan menarik lebih banyak perhatian dan membantu Anda mendapatkan nilai maksimum.
Emas dalam semua bentuk menuai nilai yang baik. Ketika dalam bentuk mewah, itu menambah nilai. Sementara menjual perhiasan emas dan jam tangan beberapa hal yang harus diingat. Ini adalah: lelang online, beriklan dengan baik, nilai penelitian, tempat-tempat lain untuk mencari adalah pegadaian, dealer, toko koin untuk beberapa nama.
Fakta Tentang Emas Dan Perak
Simbol emas adalah Au. Ini adalah 19,3 kali lebih berat daripada air. Satu ons dapat ditarik untuk 60 mil dan dapat diratakan untuk 1/300of inci. Kemurniannya diukur dalam karat.
Simbol kimia perak adalah Ag. Hal ini dapat ditarik menjadi kawat yang lebih halus dari rambut. Nomor atom adalah 47.Coins diproduksi sebelum 1853 terdapat hampir 90 persen perak.

No comments:

Post a Comment