Wednesday, June 26, 2013

Membuat Investasi Emas Perhiasan

Banyak terlihat pada perhiasan sebagai pernyataan seni atau hiasan pribadi yang mendefinisikan penampilan mereka. Bagi pemakainya, emas tidak hanya dapat meningkatkan perasaan emosional yang kuat tentang penampilan seseorang, tetapi juga bisa membuat seseorang merasa cantik, sukses, memanjakan, percaya diri, dan / atau seksi.

Karena emas memiliki nilai finansial tahan lama, dapat mendukung keputusan pembeli ketika membeli perhiasan secara umum, atau perhiasan khusus emas. Ini mungkin salah satu alasan mengapa orang menginginkan dan membeli perhiasan emas. 18kt, 14kt, 10kt dan perhiasan telah lama ditetapkan dan ditandai membuatnya menjadi "peluang investasi pembelian".

Kuncinya adalah untuk mengetahui apakah perhiasan bernilai pembelian untuk nilai emas versus nilai desain. Ini adalah dua faktor yang membentuk sebuah perhiasan. Dengan mengambil nilai desain keluar dari persamaan, keputusan faktual dapat dibuat pada pembelian perhiasan sebagai investasi emas.

Lihatlah biaya apa yang Anda beli. Ada 4 faktor:

1. Berat Emas Perhiasan

2. Harga Emas Perhiasan

3. Desain Penyisihan Perhiasan Emas

4. Harga Emas Perhiasan

Contoh (emas hanya perhiasan - tidak ada batu permata):

o Harga Emas Perhiasan - $ 4000

o Berat Emas Perhiasan - 5 gram

o Harga Emas - $ 600/gram

o Nilai Gold - 5 gram x $ 600/gram = $ 3.000

o Desain Penyisihan - (Harga Perhiasan - Nilai Emas) - $ 4000 - $ 3000 = $ 1000

o Desain Tunjangan Persentase adalah $ 1000 / $ 5000 = 20%

Carilah Emas Perhiasan di mana Desain Tunjangan Persentase adalah 20% atau kurang untuk Investasi Emas. Jika Desain Tunjangan Persentase lebih tinggi bahwa 20% akan sulit untuk mendapatkan uang Anda kembali jika Anda menjual, sebagai gaya pergi keluar dari popularitas.

ringkasan

Mengapa tidak membeli perhiasan emas sebagai investasi. Emas dikenal untuk memegang nilainya, bahkan jika pasar saham dalam penurunan. Dengan melihat fakta-fakta, itu menjadi keputusan yang mudah untuk membuat.

No comments:

Post a Comment