Friday, April 12, 2013

Membersihkan Putih-Gold Wedding Rings Plain

Tahun atau bahkan bulan pakai bisa berubah putih-emas versi yang jauh kusam dari dirinya sendiri. White-emas, terutama digunakan untuk pertunangan dan cincin kawin polos, membutuhkan sedikit perawatan karena tidak seperti emas dan platinum itu menodai dan kehilangan bersinar jauh lebih mudah. Jadi yang penting bahwa Anda tetap putih emas sebersih mungkin. Sebuah bersih teratur tentu akan membawa yang bersinar kembali ke perhiasan emas putih Anda dihargai.
Ada beberapa langkah yang harus mengambil jika Anda ingin cincin emas putih Anda untuk sepenuhnya bersih dan berkilau. Pertama-tama, bersihkan ring dengan sabun gratis sikat gigi, air dan deterjen. Gosok ring dengan sikat gigi dilapisi air dan sabun sampai tepat dipoles dan kemudian mencuci cincin di bawah air mengalir jernih. Ini penting bahwa Anda membersihkan cincin sangat lembut memang, jika Anda bisa berakhir dengan tanda atau goresan.
Untuk mendapatkan cincin Anda untuk benar-benar bersinar dan berkilau, rendam cincin dalam amonia untuk waktu singkat. Campur dalam mangkuk, 1 bagian amonia dan saya cangkir air hangat, kemudian tambahkan cincin dan biarkan selama 15 menit dan tidak lebih - karena meninggalkannya terlalu lama bisa merusak plating. Hanya menggunakan metode ini jika cincin emas putih polos Anda karena bisa merusak batu permata.
Pastikan Anda kering cincin dengan benar, jika tidak Anda mungkin mendapatkan diinginkan noda air sementara pada cincin. Jika dibiarkan terlalu lama di kelembaban cincin emas putih akan merusak, karena kontak dengan kelembaban terlalu banyak menyebabkan patah tulang di plating. Anda bisa kering cincin dengan sepotong lembut materi atau pada pengaturan dingin pengering rambut. Jangan pernah menggunakan panas pada putih-emas karena hal ini dapat memiliki konsekuensi serius bagi cincin Anda.
White-gold membutuhkan perawatan lebih banyak daripada rekan-rekan. Ini harus disimpan terpisah dari perhiasan lainnya, yang dapat menggores plating yang halus. Plating ini terbuat dari elemen rhodium - yang menciptakan bahwa berkilau bersinar - namun juga memakai pergi cukup cepat. The rhodium plating akan perlu diganti setiap satu atau dua tahun, karena menipis dan pada gilirannya menyebabkan cincin agar terlihat cokelat kusam. Ini juga penting bahwa Anda menghindari saat mengenakan cincin ini bahan kimia rumah tangga seperti ini dapat menyebabkan kerusakan parah pada ring, terutama jika paduan logam tertentu yang hadir.
Anda harus berhati-hati cukup dengan cincin emas putih, bagaimanapun, itu benar-benar worth it, karena bersinar putih-emas jauh indah. Ini terutama terlihat sangat indah sebagai cincin pernikahan untuk suami dan istri.

No comments:

Post a Comment