Friday, April 12, 2013

Atribut Emas Putih

Perhiasan emas putih mulai mendapatkan pengakuan sejak awal abad ke-20 sebagai hasil yang tak terduga dari penerimaan yang diperoleh dengan perhiasan Platinum. Kuning emas mulai menjadi lebih dan lebih orisinal sebagai massa sudah mulai mampu memperoleh perhiasan terbuat dari emas kuning. Dengan demikian strata kesejahteraan masyarakat berharga untuk menjadi lebih eksklusif dalam menampilkan kekayaan mereka. Kelas kelompok elit beralih ke perhiasan platinum yang bahkan lebih mewah daripada emas dan karenanya lebih eksklusif. Louis XV dianggap platinum menjadi fit logam untuk raja. Massa tidak mampu membayar untuk platinum dan karenanya mereka berubah menjadi emas putih yang serupa dalam tampilan ke platinum tapi lebih murah. Selain itu, selama Perang Dunia II banyak pemerintah dunia termasuk pemerintah Inggris melarang penggunaan platinum untuk tujuan apapun pembatasan penggunaan angkatan bersenjata. Dengan demikian, permintaan untuk logam ini dianggap sebagai alternatif untuk platinum saja meluncur.
Apakah emas putih? Bukankah emas? Ya, sangat banyak emas. Ini adalah emas kuning normal Anda dalam avatar baru. Jadi apa yang memberikan kuning emas konvensional warna putih yang diinginkan? Hal ini dicapai dengan menambahkan bersama campuran logam lainnya seperti seng, paladium, perak atau platinum untuk emas. Campuran logam tersebut dikenal sebagai paduan. Warna kuning alami emas akan diputihkan dalam paduan memberikan rona putih. Sebelumnya, nikel juga digunakan untuk membuat logam ini tetapi penggunaannya telah berkurang drastis karena reaksi alergi bagi pemakainya.
Sekarang, sekarang, jangan mulai panik. Jangan mulai berpikir bahwa perhiasan emas putih bukanlah perhiasan emas asli. Bahkan perhiasan emas kuning tradisional tidak pernah terbuat dari emas murni. Emas murni adalah makna yang sangat lentur dan ulet yang dapat ditempa menjadi lembaran yang sangat tipis atau dapat dibuat menjadi kabel panjang halus. Properti ini membuat lembut emas murni dan perhiasan yang terbuat dari emas murni rapuh. Oleh karena itu emas murni selalu dicampur dengan logam keras lain untuk membuat perhiasan yang kokoh dan tahan lama. Tingkat kemurnian emas (termasuk satu putih) dilambangkan dalam karats. 10 karat emas murni kurang dari 14 karat emas yang itu sendiri adalah kurang murni dari 18 karat dan sebagainya. 24 karat emas adalah bentuk paling murni dari emas tetapi digunakan hanya untuk perbankan dan investasi tujuan dan bukan untuk kerajinan perhiasan. Versi putih emas juga sering diberi cat permukaan rhodium untuk memberikan warna yang lebih menarik dan kemilau.
Ketika nikel digunakan untuk membuat emas putih, paduan yang dihasilkan lebih sulit dan dapat digunakan untuk membuat cincin, gelang, pin dll yang perlu sulit untuk menangani dan keausan. Ketika paladium digunakan untuk membuat emas putih lebih lembut dan karenanya lebih tepat untuk perhiasan batu permata. Tapi paladium sangat tinggi harga dan memiliki titik leleh tinggi. Perak kurang mahal dan lebih mudah untuk bekerja dengan tapi sayangnya bukan biro pemutihan baik dan emas putih dibuat dengan menggunakan perak tidak memiliki derajat yang diinginkan keputihan. Platinum digunakan untuk membuat emas putih ketika itu harus digunakan untuk membuat high end perhiasan emas putih.
Mens item Perhiasan seperti cincin berlian, anting-anting berlian pria pria dan cincin kawin laki-laki juga dirancang baik dari emas putih dan platinum.
Perhiasan emas putih terlihat sangat stylish dengan warna putih yang bersahaja dan pergi dengan semua jenis pakaian karena warna netral. Bejeweled dengan berlian atau batu berharga lainnya, emas putih tidak mengundang perhatian pada dirinya sendiri dan perhatian penuh akan difokuskan pada batu sehingga menonjolkan daya tarik batu.
Perhiasan yang terbuat dari emas putih akan membutuhkan perawatan khusus. Mereka tidak pernah harus dicelupkan ke dalam jenis larutan pembersih karena mereka mungkin mendapatkan berkarat dan menghitam. Mereka harus sering dibersihkan dengan kain semir perak untuk menjaga mereka berkilauan. Jika item perhiasan terutama cincin dan gelang yang rhodium dipoles, mereka mungkin perlu re-polishing dengan rhodium sekali atau dua kali setahun.

No comments:

Post a Comment