Friday, April 12, 2013

Desain mempesona White Gold Earrings untuk Semua Pecinta Fashion

Perhiasan emas kuning masih membentuk koleksi pokok, dan mereka yang berasal dari periode sebelumnya telah diturunkan sebagai pusaka dan berharga sebagai aset harga. Meskipun emas kuning tetap menjadi favorit mayoritas, emas putih telah mendapatkan popularitas sejak beberapa dekade terakhir. Perhiasan trendi terdiri gelang, cincin, anting-anting, rantai, kalung dan liontin tersedia dalam emas putih dan kuning.
Emas putih dibuat dengan paduan emas dengan perak atau palladium. Perhiasan yang terbuat dari emas ini dilapisi dengan rhodium, yang meningkatkan warna putih. Keunggulan membantu membedakan warna setiap emas, perak dan platinum. Anting-anting emas datang dalam tak terhitung gaya dan desain, dan wanita, dan juga pria dapat memilih dari berbagai. Mulai dari kancing sederhana untuk tetes dan chandelier, perhiasan emas putih sangat populer di kalangan generasi muda. Anting-anting yang aman pada kulit sensitif, dan tersedia dalam berbagai ukuran dan gaya yang melengkapi bentuk wajah si pemakai. Hoops dapat ditemukan sebagai bulat, persegi, oval atau tidak biasa bentuk geometris yang memikat anak-anak. Juga mereka tersedia sebagai clip-on untuk anting-anting telinga non-menusuk, dan anting-anting tidur yang dapat dipakai untuk jangka waktu yang panjang sehingga waktu, terutama bagi anak-anak. Kancing datar dengan punggung sekrup dan lingkaran kecil anting tidur nyaman.
Gabungan keindahan warna emas yaitu kuning, putih dan rose gold telah menyebabkan penciptaan anting tricolor yang unik dan indah. Misalnya mereka dapat dibuat dengan pencampuran emas kuning dan putih menggunakan emas naik 14K. Anting hoop Setengah jauh lebih ringan, meskipun mereka memberikan penampilan hoops brilian. Emas mungkin memiliki beberapa berlian diatur di atasnya, rendering desain perhiasan brilian dan mahal.
Emas perhiasan, tidak peduli apakah itu adalah emas kuning atau emas putih bisa dikombinasikan dengan batu berharga berwarna-warni seperti garnet, zamrud atau topaz dan bahkan beberapa dari mereka untuk membentuk desain multi-warna. Namun, anting-anting emas putih pada khususnya, tampak cantik dengan setiap warna batu permata, dan lebih baik mereka pergi dengan warna yang berbeda dari pakaian atau pakaian. Karakteristik menakjubkan tambahan emas cahaya adalah bahwa hal itu tampak seperti perhiasan platinum, preferensi lebih mahal.
Emas putih dapat berlangsung seumur hidup dengan perawatan yang benar, yang membutuhkan pembersihan rutin. Sebuah solusi sabun ringan menggunakan setetes amoniak cukup untuk membersihkan mereka. The rhodium plating kontribusi untuk keputihan, dan jika warna putih mulai memudar, permata bisa dibawa ke toko perhiasan dan dilapisi dengan rhodium lagi. Ini juga bijaksana untuk menghindari mengenakan emas apapun, saat bekerja dengan bahan kimia, termasuk bahan kimia rumah tangga seperti pemutih.

No comments:

Post a Comment