Friday, April 12, 2013

White Gold Ring Engagement - Dimana dan Apa yang Dibeli

Belanja untuk cincin pertunangan emas putih bisa menjadi tugas menakutkan. Dan itulah sebabnya saya menulis artikel ini tentang mendapatkan kesepakatan yang baik pada cincin pertunangan. Hanya terus membaca dan saya akan memberitahu Anda di mana untuk menemukan mereka dijual.
Putih solitaire cincin emas merupakan indikasi keterlibatan atau pernikahan. Memberikan-to-be pengantin putih solitaire cincin pertunangan emas mewakili cinta abadi dan keindahan sederhana. Cincin ini indah terdiri dari hanya berlian tunggal yang dapat dirancang dan dibentuk dengan pengaruh Anda sendiri dan rasa untuk membuat cincin Anda telah kerinduan untuk: tidak bisa lebih baik daripada ini!
Menggunakan pengaturan (shell cincin) dari emas putih, cincin pertunangan platinum, emas atau perak Anda memiliki kebebasan berekspresi. Memotong, warna, kejernihan, ukuran dan harga berlian semuanya terletak di tangan Anda benar-benar.
Solitaire cincin klasik abadi yang berasal dari tahun 1830-an dan masih mengejutkan adalah salah satu cincin pertunangan paling dipakai di seluruh dunia; dicocokkan bersama dengan emas putih, awal yang sempurna untuk menikah kehidupan baru dan glamor.
Meskipun, cincin pertunangan ikon besar dapat menjadi sedikit keluar dari jangkauan untuk pria sehari-hari - tidak perlu khawatir! Emas putih adalah alternatif yang lebih murah untuk emas dan terlihat sama baiknya di sebagian kecil dari harga. Emas putih adalah paduan emas dan perak dan / atau paladium yang logam putih. Ini logam putih dicampur dengan emas untuk menurunkan kemurnian, atau dengan kata lain membuat lebih murah bagi orang untuk membelinya.
Pernikahan atau pertunangan cincin diukur dengan menggunakan karat emas, 9ct, 14ct dan 18ct adalah yang paling populer di sebagian besar belahan dunia. Sebuah cincin emas putih 18ct akan menjadi sedikit lebih dalam harga karena mengandung emas asli 75% dibandingkan dengan cincin emas putih 9ct, yang hanya mengandung 38% emas. Jadi ini memberi Anda sedikit lebih dari sebuah pilihan ketika datang ke harga. Tapi kalau itu berlian Anda khawatir tentang, itu masalah Anda akan bermuka masam melupakan.
Dengan berlian mulai dari sebagai sedikit sebagai $ 160, Anda tidak akan membakar saku belakang Anda setelah meninggalkan toko. Alternatif lain untuk pengantin pria-to-be adalah belanja online, itu kurang stres dan Anda tidak perlu meninggalkan sofa-sering belanja online memberikan kontribusi terhadap penurunan harga, jadi jangan takut untuk mengambil keuntungan dari dunia indah web!
Emas putih memanggul cincin pertunangan solitaire adalah bentuk lain dari solitaire yang sedikit lebih kompleks dalam hal desain. Keindahan ini mencolok menggunakan ide asli dari solitaire-berlian tunggal yang besar di pusat-sisi dan bahwa berlian kedua sisi dengan berlian berukuran lebih kecil dalam band. Tampilan ini jelas lebih mahal tapi adalah alternatif yang indah dengan aslinya jika Anda tidak keberatan menghabiskan sedikit uang ekstra.
Jika wanita sedikit lebih ekspresif ketika datang ke gaya, berlian berwarna atau batu dapat melengkapi cincin pertunangan emas Anda untuk memberikan yang sedikit keuletan!
Karena tidak setiap wanita adalah sama, tidak akan adil untuk berbaur dia dalam kepada orang banyak. Jadi memberikan sebuah cincin tua polos nya tidak akan memuaskan. Memberikan solitaire emas cincin putih yang Anda telah memilih dan dirancang sendiri akan meniup pikirannya tidak peduli apa kesempatan itu mungkin baginya. Hal ini memberikan arti baru untuk kebebasan berekspresi

No comments:

Post a Comment