Friday, April 12, 2013

Cobalt Chrome Rings Vs White Gold

Baru-baru ini harga emas telah meroket menjadi lebih dari $ 1.626 per ounce. Ini peningkatan eksponensial dalam harga emas telah mengambil tole yang di dompet dari siapa pun di pasar untuk cincin kawin. Untungnya, biomaterial baru telah dikembangkan di tahun-tahun terbaru yang cepat membuat emas usang.
Biomaterial Saya berbicara off Chromium Cobalt: senyawa ganda terdiri dari kobalt dan kromium. Cobalt Chromium (CoCr) pertama kali diperkenalkan ke bidang medis: sifat daya tahan dan hypoallergnic yang membuatnya cocok. Tapi lebih baru-baru produsen cincin sudah mulai menemukan bahwa sifat yang sama, dikombinasikan dengan emas putih yang indah seperti warna, membuat bahan yang sempurna untuk cincin kawin alternatif.
Semua sifat Cobalt Chromium membuat sebuah band pernikahan besar tapi mengapa harus Anda, konsumen, perawatan? Jawabannya adalah sama untuk kita semua: harga. Cobalt Chrome relatif murah untuk produsen. Ini bukan logam mulia seperti emas dan sebagai harga tersebut tidak akan berfluktuasi sangat baik. Berarti, biaya harus tetap konstan sebagai cincin ini mendapatkan lebih dan lebih populer.
Simpan uang Anda. Anda tidak perlu menghabiskan beberapa ribu dolar pada cincin emas lagi, hanya yang tidak diperlukan. Orang-orang yang telah menemukan band alternatif pernikahan melakukan hal itu. Mereka sekarang dapat menempatkan bahwa penghematan dalam penggunaan yang baik untuk pernikahan, bulan madu, atau menyimpannya untuk masa depan.
Apakah Rings Cobalt pilihan yang baik di jalan? Rings Cobalt sangat tahan lama. Mereka memiliki toleransi yang tinggi terhadap goresan dan mereka tidak dapat chip. Rings Cobalt lebih sulit daripada logam terkuat, seperti titanium, dan memiliki tingkat lebih tinggi dari tahan gores. Pendek berlian tidak ada bukti awal, tapi cincin ini datang paling dekat yang saya lihat. Lebih menekankan sedang ditempatkan pada tahan gores cincin dan hanya logam alternatif seperti titanium, tungsten dan sekarang kobalt dapat menawarkan yang terbaik. Logam mulia yang lembut dan tidak pernah bisa menawarkan tingkat tahan gores yang sama. Cincin titanium dan tungsten cincin yang besar jika Anda ingin sebuah cincin kasar. Tetapi logam ini tidak akan memberikan warna yang sama yang kobalt dapat.
Konsumen menyukai Cobalt Chrome Rings tidak hanya karena daya tahan mereka tetapi juga karena putih, platinum seperti, warna mereka. Jika Anda berada di pasar untuk cincin kawin nada putih pilihan Anda gunakan terbatas pada logam mulia seperti perak, emas putih dan platinum. Masalahnya adalah masing-masing logam ini memiliki seperangkat unik masalah. Perak seperti yang kita semua tahu memiliki kecenderungan mengerikan untuk menodai cepat dan harus dipoles sering. Cincin emas putih hanya emas kuning dengan plating tipis yang akan memakai pergi dari waktu ke waktu dan mengekspos warna kekuningan nya. Platinum serta semua tahu besar jika Anda ingin istirahat bank pada band pernikahan Anda.
Rings Untungnya Cobalt telah datang ke pasar sebagai alternatif terbaik. Pada harga yang akan jelai penyok anggaran Anda, tidak peduli seberapa membentang mungkin, cincin ini adalah nilai terbaik dan pilihan. Cobalt Chrome tidak seperti emas putih putih melalui seluruh cincin sehingga bahkan jika Anda berhasil menggaruknya, good luck pada itu, masih akan terlihat indah. Cincin ini juga sangat hypoallergenic jika Anda memiliki kecenderungan untuk menjadi alergi terhadap logam tertentu seperti nikel. Jika Anda tidak percaya semua hype silakan memesan salah satu cincin cantik dan lihat sendiri. Jika Anda tidak puas kami akan dengan senang hati mengembalikan Anda 100% dari harga pembelian.

No comments:

Post a Comment