Friday, April 12, 2013

Emas Putih Bisa Dapatkan Kuning

Emas berpikiran dari bumi adalah mineral logam dan selalu warna kuning kaya ketika halus. Emas murni cukup kaya warna, sangat lembut dan sangat lunak. Untuk digunakan dalam perhiasan, emas harus dibuat lebih kuat. Kekuatan ditambahkan dengan membuat bagian emas dari resep (alloy) logam. Umumnya, logam dasar ditambahkan ke emas murni adalah perak dan tembaga. Sejumlah kecil logam lainnya ditambahkan untuk membuat paduan emas untuk melayani tujuan tertentu dengan kualitas kerja khusus. Setelah dibuat menjadi paduan, emas menjadi emas karat dengan yang kita kenal: 10k, 14k, dan 18k.
Sama seperti emas paduan dengan logam lain untuk membuat perhiasan karat emas, WARNA emas juga dikendalikan. Misalnya, kadar tembaga yang lebih besar mengambil logam untuk warna yang lebih merah muda atau kemerahan sambil menambahkan perak menciptakan lebih dari emas kehijauan.
Berbagai nuansa emas kuning karena campuran tertentu dari logam penyuling logam digunakan.
Emas putih tidak terkecuali. Umumnya logam dengan efek pemutihan pada kuning kaya akan ditambahkan ke paduan. Logam ini adalah salah nikel atau paladium (relatif logam platina). Dalam kedua kasus, emas putih tidak pernah cukup putih dan kuning emas murni tidak dapat dihilangkan. Emas putih nikel mungkin menunjukkan semburat kuning sangat sedikit ketika baru atau hanya setelah memakai beberapa. Palladium emas putih umumnya warna putih abu-abu lebih.
Umumnya, warna kuning emas putih yang menunjukkan lebih dari yang diharapkan adalah karena memakai dan eksposur. Buffing umumnya mengembalikan logam ke putih (putih namun tidak murni) kondisi.
CATATAN KHUSUS: Jika warna kuning menunjukkan "setelah memakai untuk sementara" setelah buffing, paparan klorin seperti di kolam (dll) bisa sebagian untuk menyalahkan. Bahan kimia seperti yang akan menghitamkan emas putih. Selalu menjaga emas putih dari klorin dalam bentuk apapun! Lingkungan dan eksposur tubuh dapat membesar-besarkan masalah Tinting kuning.
Hal ini penting untuk mengetahui tentang piring rodium. The rhodium plate bukanlah penyebab untuk alarm atau indikasi cincin adalah emas kuning dengan plating putih. Kehadiran piring rhodium adalah praktik industri cukup standar. Karena kuning adalah bagian kecil dari emas putih, banyak pembuat cincin dan perhiasan emas putih menutupi dengan sepiring sangat halus rhodium, logam yang sangat keras dan sangat putih. Piring tahan lama dan bisa bertahan satu tahun atau kurang, tergantung pada pakaian. Setiap perhiasan senilai garam harus dapat memoles cincin dan mengajukan permohonan kembali piring rhodium orang penjualan harus menyebutkan bahwa dari waktu ke waktu emas putih dapat menunjukkan warna kuning. Beberapa menunjukkan warna kuning ketika digosok dan beberapa tidak, tergantung tampaknya lebih pada paduan pembuat digunakan dari pada kualitas keseluruhan cincin. Umumnya buffing akan meninggalkan cincin dalam keadaan putih, tidak lebih kuning.
Sebuah perhiasan pihak kedua atau ketiga harus dapat melakukan tes cepat pada logam untuk mengkonfirmasi karat adalah sama dengan cap. Pada saat yang sama, mereka mungkin akan dapat mengkonfirmasi bahwa batu adalah berlian. Jangan berharap tes gratis atau mengharapkan menebak untuk nilai. Sebuah perhiasan profesional tidak akan menebak nilai dan itulah sebabnya mereka sering dalam bisnis penilaian, pengisian untuk layanan ini dan membuktikan dengan nama mereka melekat pada nilai perhiasan. Namun, tes logam cukup sederhana dan kemungkinan besar akan bebas untuk mungkin $ 10 maks untuk menentukan "jika emas" dan apa karat.
Informasi Umum tentang Paduan Emas.
10KW 0,418 emas, nikel, tembaga, seng
14kW 0,585 emas, nikel, tembaga, seng
18kW 0,752 emas, nikel, tembaga, seng
14K Pall 0,585 emas, tembaga, perak, paladium
18K Pall 0,752 emas, tembaga, paladium
Sebuah nikel khas yang mengandung paduan emas putih mungkin, di bagian per seribu: Gold 750, Tembaga 55, Nikel 145, Seng 50.

No comments:

Post a Comment