Friday, April 12, 2013

White Gold Engagement Rings - Manfaat dan Pertimbangan

Memilih cincin pertunangan bukanlah tugas yang mudah. Setelah semua, itu adalah sebuah cincin yang akan dipakai untuk seumur hidup sehingga Anda ingin memastikan untuk memilih salah satu yang sempurna. Sementara banyak pasangan tetap memilih cincin emas tradisional kuning, semakin banyak yang mulai memilih cincin pertunangan emas putih sebagai gantinya.
The cool Kecemerlangan emas putih modern, elegan dan canggih yang membuatnya menjadi pilihan ideal untuk sebuah cincin pertunangan. Tidak seperti kuning emas yang dapat memiliki kecenderungan untuk terlihat sedikit di sisi bergaya, emas putih dengan mudah dapat berpakaian naik atau turun dan akan selalu sempurna cocok dengan pakaian apa pun yang Anda kenakan. Pucat warna silver berjalan sama juga dengan jeans dan t-shirt seperti halnya dengan gaun malam yang elegan.
Manfaat lain dari menggunakan putih ketimbang emas kuning dalam sebuah cincin pertunangan adalah bahwa ia cenderung untuk menampilkan berlian lebih baik. Nada kuning emas kadang-kadang dapat mempengaruhi tampilan berlian. Emas putih di sisi lain, memungkinkan memotong dan kejelasan batu bersinar melalui menjadikannya tempat yang ideal untuk batu indah. Selama Anda membayar banyak uang untuk berlian Anda mungkin juga memamerkannya untuk keuntungan yang terbaik.
Selain penampilan, cincin pertunangan emas putih juga memiliki manfaat praktis atas rekan-rekan kuning mereka. Pertama dari mereka cenderung lebih tahan lama daripada cincin yang terbuat dari emas kuning. Itu berarti mereka akan berdiri untuk pemakaian sehari-hari dan air mata yang lebih baik dan akan lebih tahan gores. Karena cincin pertunangan yang dikenakan setiap hari yang merupakan pertimbangan penting. Memilih cincin lebih tahan lama berarti kurang pemeliharaan dan perawatan akan dibutuhkan selama umur cincin.
Biaya adalah sesuatu yang lain Anda harus berpikir tentang saat berbelanja untuk cincin. Untuk sebagian besar, cincin emas putih cenderung biaya kurang dari kuning emas atau cincin platinum. Dengan menyimpan uang di logam cincin Anda mungkin dapat baik membeli berlian besar atau menggunakan uang itu untuk membantu membayar untuk pernikahan atau bulan madu. Anda masih mendapatkan yang indah, cincin berkelas yang akan berlangsung seumur hidup, tetapi untuk sebagian kecil dari harga dari beberapa pilihan lain.

1 comment: