Friday, April 12, 2013

Haruskah Anda Beli Emas Putih Atau Platinum?

Aku mendengar waktu pertanyaan yang sama dan waktu lagi. "Mereka berdua terlihat sama, jadi apa bedanya?" Benar, emas putih dan perhiasan platina memang terlihat emas putih sama namun jauh lebih murah daripada platinum. Tapi sebelum Anda bergegas untuk memilih emas putih, mengetahui fakta:

"Saya pikir emas kuning?" Ini adalah. Emas yang digunakan untuk membuat perhiasan hampir selalu tidak 100% murni. Anda mungkin pernah mendengar istilah "karat" untuk menggambarkan kemurnian emas. Ukuran ini adalah skala dari 24 di mana 24 karat adalah emas murni. 9 karat emas demikian 37,5% emas murni dan 18 karat emas adalah 75% emas murni. Sisa logam sebenarnya merupakan campuran dari paduan. Emas adalah sangat lembut dan paduan dicampur dengan itu membantu membuat logam lebih sulit. Dengan emas putih, paduan putih digunakan untuk mencampur dengan emas murni, dan hasilnya adalah logam kuning pucat. Ini logam kuning pucat kemudian dilapisi dengan Rhodium yang sangat sulit, mahal dan putih logam. Hasilnya adalah logam putih terang - emas putih.

Platinum, di sisi lain, merupakan logam yang putih alami. Platinum adalah jarang dari pada emas, lebih berat, lebih keras dan digunakan dalam bentuk murni (biasanya 95%). Platinum karena itu jauh lebih mahal daripada emas.

Keuntungan dari emas putih platinum atas bila digunakan dalam perhiasan adalah bahwa hal itu jauh lebih terjangkau. Namun, Anda mungkin perlu re-coat item dalam Rhodium sekali atau dua kali setahun sebagai keausan menggosok pergi lapisan dan pucat, kuning emas kusam menjadi terlihat.

Perhiasan platinum awalnya lebih mahal, tapi bisa dikatakan lebih hemat biaya dalam jangka panjang seperti ketika goresan atau menjadi usang, tidak perlu dilapisi-ulang.

Oleh karena itu, logam saya pilihan untuk perhiasan platinum. Ini tidak hanya merasa lebih besar (seperti lebih berat dari emas), itu jarang dan juga lebih praktis. Selain itu, ketika Anda membeli sepotong mahal perhiasan berlian, Anda ingin tahu bahwa Anda telah membeli yang terbaik!

No comments:

Post a Comment