Friday, April 12, 2013

White Gold Wedding Rings Untuk Wanita

Putih cincin kawin emas telah tumbuh dalam popularitas selama bertahun-tahun. Ini modern mengambil cincin emas klasik yang telah dipakai sepanjang waktu. Pertimbangkan bahwa kuning emas bukan untuk semua orang. Pada berkulit lebih ringan, kuning emas memiliki kecenderungan untuk membuat kulit tampak dicuci dan pucat, hal ini disebabkan oleh pink dan biru dalam warna kulit. Ini bukan efek yang Anda inginkan dari perhiasan Anda akan memakai untuk sisa hidup Anda. Putih cincin adalah alternatif yang bagus dan akan tampak hebat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Emas putih pada dasarnya adalah sebuah paduan yang telah dibuat dari emas dan logam lain. Pilihan untuk logam lain tergantung pada penggunaan akhir perhiasan. Nikel umumnya digunakan, tetapi bukan pilihan ideal untuk cincin, karena menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang. Umumnya paladium digunakan karena sempurna saldo kelembutan emas. Tembaga, perak, dan platina dapat ditambahkan untuk memberikan berat cincin dan kekuatan. Karena emas umumnya tidak mengkilap seperti kuning emas, rhodium juga ditambahkan ke campuran, untuk menghasilkan kemilau selesai.

Ada kelimpahan desain yang berbeda dan gaya yang tersedia untuk jenis cincin. Cincin kawin umumnya lebih tersedia di emas putih, sehingga Anda dijamin untuk menemukan satu yang Anda cari. Ada cincin tersedia dalam, gaya modern dan klasik tradisional. Namun, jika Anda tidak dapat menemukan cincin yang sempurna, mempertimbangkan memiliki cincin kustom Anda dirancang. Anda harus bekerja dengan desainer perhiasan berpengalaman untuk memastikan bahwa produk jadi adalah apa yang Anda inginkan.

Cincin ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin karakteristik tradisional emas kuning dicampur dengan kemilau modern baja perak atau stainless. Cincin indah yang dibuat menggunakan emas putih dan akan tetap abadi sebagai tahun-tahun berlalu. Putih cincin kawin emas adalah pilihan yang cocok untuk Anda dan pasangan baru Anda.

No comments:

Post a Comment