Friday, April 12, 2013

Kuning dan Putih Informasi Emas

Emas, hanya kata mengingatkan nilai, kelangkaan, kekayaan, kecantikan dan perhiasan. Tapi apa emas? Ya ilmuwan memberitahu kami emas merupakan unsur dengan simbol kimia Au. Kita tahu itu adalah logam heraldik dan merupakan mineral kuning langka yang paling lunak dan lentur dari semua logam. Ya tapi apa artinya bagi saya. Emas adalah logam yang indah digunakan untuk membuat perhiasan abadi. Emas bisa ditekuk dan dibentuk menjadi cincin pertunangan elegan untuk menunjukkan kasih sayang abadi satu orang ke orang lain. Emas merupakan ekspresi cinta.
Kemurnian emas
Apakah semua emas yang sama? Kami mendengar itu emas murni atau emas murni atau emas 24 karat. Emas digunakan dalam perhiasan seperti cincin pernikahan dapat datang dalam berbagai bentuk. Dasar untuk memahami penggunaan emas dalam perhiasan adalah karat. Karat dengan K adalah kemurnian emas, Carat dengan C adalah ukuran penggunaan berat terutama dalam berat permata (satu karat 1/5 gram). Emas dikarate digunakan dalam cincin pertunangan dapat dari 100% emas ke level 37% emas. Kelas dikarate Emas digunakan untuk mengekspresikan proporsi emas dalam paduan atau kualitas dari paduan emas. Baik emas (murni) adalah 24 karat. Proporsi di kelas karat lainnya tercatat di tabel di bawah ini:
Karat Parts emas untuk Paduan Persentase kehalusan

10K 10/24 41,67% 417
14K 14/24 58,33% 583
18K 18/24 75,00% 750
22K 22/24 91.66% 917
Kunci untuk memahami emas karat adalah nilai karat lebih dari 24. Contohnya adalah cincin kawin emas 14 karat. Ini is14/24, yang sama dengan 58,3% emas dan 41,7% paduan. Dalam kebanyakan cincin pertunangan cap di atas ring adalah 14k atau beberapa kali 583. Kedua orang perangko berarti cincin kawin emas 14 karat. Jadi satu-satunya emas murni adalah 24 karat emas yang kadang-kadang disebut 999 emas.
Solid Gold
Apa artinya istilah emas 14k padat? Beberapa cincin pertunangan yang mengiklankan menjual emas 14K yang berarti cincin yang terbuat dari emas 14 karat bukan hanya dilapisi dengan emas. Sepotong berlapis perhiasan adalah lapisan tipis emas di atas dasar atau logam non emas. Beberapa tanda plating yang terlihat seperti emas padat nyata seperti HGE 14k. HGE berarti elektroplating emas hidrostatik. Berlapis emas diukur dalam berapa banyak molekul emas sekitar ring. Dengan kata lain, sepotong berlapis perhiasan memiliki sangat sedikit emas.
Beberapa kali cincin pertunangan yang dicap 14KP. 14KP adalah menandai untuk emas plum yang merupakan campuran benar emas 14 karat. Beberapa pemerintah memungkinkan 13.5k untuk dicap 14k sehingga 14KP memberitahu konsumen ini adalah benar 14 karat campuran.
White Gold
Bisa ada warna lain dari cincin pertunangan emas? Ya, Emas adalah logam kuning tetapi menambahkan tembaga emas membuatnya merah dan menambahkan perak, seng dan logam lainnya membuat pucat emas. Warna putih dicapai oleh pilihan hati-hati dari logam paduan, yang pemutih kuning tua dari emas murni. Sangat menarik untuk dicatat bahwa emas putih untuk cincin pertunangan dan perhiasan pernikahan pada awalnya dikembangkan pada tahun 1920 sebagai pengganti platinum. Saat ini, mereka adalah logam perhiasan di kanan mereka sendiri dan saat ini sangat modis dan diinginkan. Emas putih tersedia hingga 21 karat. Kebanyakan cincin pertunangan yang 14k atau 18k. Emas putih sering digunakan untuk meningkatkan berlian dan batu permata lainnya. Putih perhiasan pengantin emas semakin populer.

No comments:

Post a Comment