Friday, April 12, 2013

Cara untuk Menjaga Keindahan Putih Emas Perhiasan

Emas putih tidak berbeda dengan emas lain kecuali bahwa itu adalah paduan dengan logam putih seperti seng, paladium atau nikel yang menghasilkan penampilan logam putih. Tapi selesai alami emas putih tidak benar-benar seperti berkilau seperti perak dan platinum tapi agak putih pucat. Kecemerlangan Its adalah karena lapisan tipis dari rhodium plating.
Oleh karena itu, dalam rangka menjaga keindahan perhiasan emas putih, tujuan kami adalah untuk menjaga rhodium plating dari mengenakan off terlalu cepat. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk menjaga plating rhodium di perhiasan berharga Anda.
Hapus perhiasan emas putih sebelum bekerja dengan bahan kimia.
Lepaskan cincin berharga ketika menggunakan pemutih atau deterjen sabun yang mungkin berisi bahan kimia keras. Cairan Pencuci Piring juga mungkin berisi zat-zat pembersih yang kuat yang dapat merusak plating rodium pada cincin Anda.
Produk-produk kosmetik seperti hair spray juga mungkin mengandung bahan kimia yang dapat mempengaruhi perhiasan Anda seperti anting-anting dan kalung. Cara terbaik adalah untuk menempatkan mereka pada setelah Anda telah mengatur rambut Anda dengan produk styling.
Parfum dan kulit pembersih tidak dapat mempengaruhi kulit Anda, tetapi mereka mengandung bahan kimia yang dapat menghasilkan reaksi kimia untuk perhiasan Anda, dengan demikian, dapat menyebabkan perubahan warna.
Hapus cincin Anda dan gelang saat menggunakan pembersih tangan. Seperti produk kosmetik, pembersih tangan juga dapat mengandung bahan kimia yang dapat menghasilkan reaksi kimia untuk rhodium plating yang dapat menyebabkan perubahan warna.
Hindari memakai perhiasan emas putih Anda ketika akan untuk berenang.
Kecuali Anda mencelupkan di kolam air tawar, jenis perhiasan emas dapat menghitamkan cepat jika direndam dalam genangan air yang mengandung klor. Air garam juga dapat mempengaruhi plating rhodium, sehingga yang terbaik adalah untuk mengambil perhiasan Anda sebelum pergi ke pantai.
Bersihkan perhiasan emas putih Anda secara teratur
Pembersihan secara teratur adalah sama pentingnya dengan menghindari bahan kimia yang mungkin menyebabkan perubahan warna. Debu, polusi, dan asam alami bahwa tubuh kita memproduksi ketika kita berkeringat juga faktor-faktor yang berkontribusi dalam perubahan warna dari perhiasan emas putih. Dengan secara teratur membersihkan perhiasan Anda setiap setelah digunakan dan sebelum menyimpannya dalam kotak perhiasan Anda, Anda dapat memperpanjang jangka hidup dari perhiasan kami 'rhodium plating. Berikut adalah beberapa langkah sederhana dalam membersihkan perhiasan emas putih Anda.
Kumpulkan semua perhiasan untuk dibersihkan. Memeriksa secara menyeluruh apakah ada permata longgar yang mungkin secara tidak sengaja drop dan kalah. Dalam kasus Anda menemukan satu, jangan mencoba untuk memperbaiki sendiri dengan lem, yang terbaik adalah untuk mengambil item ke toko perhiasan.
Siapkan semangkuk air dan menempatkan beberapa tetes sabun tangan ringan kemudian aduk sampai beberapa gelembung yang terbentuk di atas air. Anda juga bisa menambahkan setetes amonia.
Rendam semua perhiasan selama sekitar 10 menit.
Menggunakan sikat gigi yang lembut, lembut menggosok perhiasan Anda.
Bilas secara menyeluruh dibawah aliran lembut dari air. Untuk menghindari menjatuhkan perhiasan kecil sia-sia, gunakan saringan atau memblokir saluran dengan stopper.
Kering secara menyeluruh dan buff menggunakan microfiber atau chamois.
Kilauan dan penampilan elegan perhiasan emas putih disebabkan oleh plating tipis rhodium. Tidak seperti kuning emas dan perak yang hanya perlu beberapa buffing untuk mendapatkan kembali kilauan alami, jenis emas kehilangan pesona setelah plating rhodium mulai luntur, maka, Anda akan perlu untuk memilikinya kembali berlapis oleh perhiasan untuk membawa kembali keindahan aslinya. Jadi, dalam rangka untuk menikmati kemewahan perhiasan emas putih, orang harus menjaga pemeliharaan rutin plating rhodium nya.

1 comment:

  1. Hari gini masih pakai aksesoris perhiasan sama dengan lainnya, hehe
    Udah gak zamannya lagi sis..Yuk pakai yang spesial perhiasan nama yang tiada duanya.
    Ada banyak pilihan perhiasan, mulai dari kalung nama dengan spesial liontin nama khusus,
    yang bertuliskan nama anda. Juga ada gelang nama dengan variasi rantai ataupun plat pipih
    Ada juga cincin nama khusus yang terukir nama anda ataupun pasangan anda. Bisa juga sebagai pelengkap,
    yaitu anting nama, dan yang suka untuk urusan tampilan saat dinas bisa pakai bross nama.
    Semuanya itu hanya ada disini >> Perhiasan Nama Cantik

    ReplyDelete