Friday, April 12, 2013

Silver, White Gold, dan Platinum - Apa Bedanya?

Kuning emas telah kehilangan popularitas untuk logam berwarna putih, terutama di cincin pertunangan. Logam ini termasuk perak, emas putih, dan platinum, yang hampir identik-mencari dengan telah halus, tetapi perbedaan penting. Ada alasan bagus mengapa platinum berlaku untuk lebih dari perak, dan mengapa perak jarang direkomendasikan untuk cincin pertunangan. Daya tahan logam memainkan menjadi nilai dan potensi untuk pakaian, dan beberapa logam muncul dalam perhiasan dalam bentuk yang lebih murni yang lain.
Perak adalah yang paling mudah untuk menambang dan dengan demikian yang paling mahal dari tiga logam. Karena begitu ditempa (soft), perhiasan perak, hampir selalu dibuat dari paduan perak dengan logam lain seperti tembaga, disebut sterling silver. Hal ini menghasilkan jauh lebih kuat, produk perak 92,5% (itu yang berarti 0,925 ukiran). Sebuah unsur kimia dalam dirinya sendiri, itu adalah sedikit lebih sulit daripada emas murni. Hal tarnishes di udara ozon dilanda kita hirup, sehingga setiap pemilik perak juga harus memiliki kain polishing. Untuk alasan ini, perak adalah umum dalam perhiasan untuk dipakai sehari-hari, tapi bukan pilihan pertama untuk cincin pertunangan dan item khusus lainnya.
Emas putih tidak memiliki bentuk murni: Ini adalah paduan kuning emas dan setidaknya satu logam putih, seperti nikel atau paladium, yang ternyata warna kuning putih. Warna putih lebih ditingkatkan dengan rhodium plating, yang perlu diterapkan kembali secara berkala untuk mempertahankan efek. Lebih murah daripada rekan alam, emas putih juga menerima rating karat untuk menunjukkan kemurniannya. Rentang ini secara signifikan lebih rendah, rata-rata sekitar 18K, karena tidak mungkin untuk memiliki "murni emas putih" apa-apa. Individu dengan alergi terhadap nikel disarankan untuk menghindari emas putih atau setidaknya memastikan bahwa komponen logam putih tidak nikel.
Dan kemudian ada platinum: Sulit didapat, bahkan lebih lunak dari pada emas murni, dan diwakili oleh simbol kimia Pt. Perhiasan yang 90-95% platinum dikatakan "murni" platinum. Sementara pada dasarnya sama dengan warna emas putih, outlasts baik perak dan emas putih kilau dan warna putih. Karena kekuatan dan fakta bahwa hal itu tetap sama dari waktu ke waktu, platina lebih diinginkan daripada emas putih di cincin pertunangan, meskipun jauh lebih mahal untuk alasan yang sama. Sama seperti "platinum" debit atau kartu kredit, logam platinum merupakan simbol status yang tinggi.
Semua logam ini cocok untuk perhiasan yang mengandung batu permata berharga. Perak yang terbaik untuk potongan kasual, sementara emas putih dan platinum lebih disukai untuk item showoff dan benar-benar membawa keluar secercah berlian. Dengan logam putih, tampilan yang sama tidak berarti bikinan. Jika matamu terlatih dalam membedakan antara tiga, jangan menebak - berkonsultasi dengan ahli perhiasan.

1 comment:

  1. Sekarang sudah gak zamannya pakai aksesoris perhiasan sama dengan lainnya sis and bro, hehe
    Yuk pakai yang spesial perhiasan nama yang tiada duanya.
    Ada banyak pilihan perhiasan, mulai dari kalung nama dengan spesial liontin nama khusus, yang bertuliskan nama anda. Juga ada gelang nama dengan variasi rantai ataupun plat pipih
    Ada juga cincin nama khusus yang terukir nama anda ataupun pasangan anda. Bisa juga sebagai pelengkap, yaitu anting nama, dan yang suka untuk urusan tampilan saat dinas bisa pakai bross nama.
    Semuanya itu hanya ada disini >> Perhiasan Nama Cantik

    ReplyDelete