Friday, April 12, 2013

Emas Rings White - Great Value for Money!

Emas putih dibuat dari campuran emas murni dengan setidaknya satu logam putih seperti perak, nikel, platinum atau palladium. Istilah pengukuran sama seperti kuning emas, yaitu karat. Samar-samar, proporsi komposisi dalam sebuah cincin emas putih 75% emas dan 25% logam putih lainnya. Kemudian, cincin ini dilapisi dengan rhodium untuk memberikan bersinar. The brilian kilauan emas putih dikagumi oleh sebagian besar orang di seluruh dunia.
Logam ini cukup kuat untuk berdiri dengan-memakai teratur dan cukup air mata dan lembut dengan detail yang rumit dan desain yang dapat diukir dengan mudah. Mereka sangat tahan lama dan tahan gores, membuatnya menjadi aksesori yang sempurna untuk dipakai setiap hari. Logam ini paling sesuai untuk orang-orang dengan warna kulit dingin.
Plain cincin cincin emas putih bisa dijual seperti kacang goreng tetapi jika Anda ingin menambahkan beberapa kilau untuk itu maka ada sebuah array dari batu berharga yang dapat Anda pilih. Emas putih tertanam dengan berlian hati. Kemilau logam ini melengkapi kilauan berlian, membuatnya sepotong perhiasan layak menghargai. Jika Anda menyukai batu permata tanzanite kemudian, safir, rubi, zamrud dan topaz beberapa dari banyak batu mulia yang dapat diatur pada cincin emas putih Anda. Menyesuaikan cincin menggunakan batu kelahiran adalah tren terbaru karena diyakini bahwa birthstone membawa perubahan positif dalam kehidupan seseorang.
Sejauh desain yang bersangkutan, Anda akan dimanjakan untuk pilihan. Channel set dan stack gaya desain yang paling umum. Anda dapat menambahkan sentuhan pribadi Anda dengan menggoreskan tanda teks pada cincin seperti Anda dan nama pasangan Anda, tanggal pernikahan, tanggal ulang tahun atau pesan pribadi. Sebuah solitaire terbuat dari batu permata berwarna-warni dengan berlian berkilauan sekitarnya, juga merupakan pilihan yang cocok. Jika Anda ingin unsur kuning atau naik emas pada cincin Anda, maka Anda dapat sangat baik menambahkannya pada rims atau pita itu. Gaya ini dikenal sebagai cincin two-tone.
Dengan semakin populernya logam ini populer, banyak perhiasan saham berbagai desain di toko mereka. Jika Anda ingin meletakkan tangan Anda pada bagian favorit Anda dari kanan perhiasan dari kenyamanan rumah Anda maka Anda dapat mengambil bantuan toko perhiasan online. Ada berbagai terpercaya toko-toko perhiasan online yang menawarkan berbagai macam perhiasan emas dan berlian. Membeli secara online juga memungkinkan Anda untuk memindai melalui berbagai merek di satu pergi yang tidak mungkin jika Anda memilih untuk mengunjungi outlet satu-per-satu.

No comments:

Post a Comment